Angel Lelga Bangga Bisnis Hijabnya Rajai Mal di Indonesia

By , Kamis, 30 Juni 2016 | 02:00 WIB
Angel Lelga bangga karena bisnis hijabnya sudah merajai mal di Indonesia. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Bukan rahasia lagi jika Angel Lelga tidak hanya aktif bernyanyi dan bermain sinetron, tapi juga berbisnis. Salah satu usaha yang ia jalani adalah bisnis hijab. Untuk bisnis yang satu itu, Angel bisa berbangga hati karena sudah merajai mal di Indonesia. “Alhamdulilah bisnis hijab saya sudah masuk ke seluruh mal Indonesia,” kata Angel bangga saat ditemui tabloidnova.com di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA: Angel Lelga Dilabrak Mantan Istri Samuel Rizal, Ada Apa?

Selama bulan Ramadhan, Angel tidak hanya aktif berbisnis, melainkan tetap menjalani syuting sinetron. Bagi Angel, wajib hukumnya untuk tetap beraktifitas di tengah-tengah ia menjalankan ibadah puasanya selama bulan Ramadhan.

“Ada striping sinetron juga. Tadinya mau tayang Ramadhan tapi diundur habis lebaran tapi saya tetap syuting di bulan Ramdhan, iklan jadi lumayan. Bulan Ramdhan, saya enggak mau hanya diam saja. Buat saya, bulan Ramdhan saya pergunakan untuk ibadah dan benar-benar bekerja,” kata Angel.

BACA: Angel Lelga Batal Puasa di Mekkah, Ini Penyebabnya

Menurut Angel, berpuasa sambil tetap beraktifitas akan membuat puasa menjadi tidak terasa berat. Apalagi, Angel adalah seorang mualaf yang masih belajar memaknai dan mendalami ibadah, termasuk berpuasa. “Karena kerja sambil berpuasa enak banget, jadi tidak terasa lari-lari tahu-tahu sudah buka puasa,” kata Angel sambil tertawa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com