Chris Evans Akhirnya Pamer Pacar Baru, Jenny Slate

By nova.id, Sabtu, 2 Juli 2016 | 02:00 WIB
Jenny Slate dan Chris Evans (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Akhirnya! Chris Evans berani memamerkan pacarnya, aktris Jenny Slate, ke depan publik. Aktor pemeran Captain America ini berjalan berpegangan tangan mesra saat berjalan di karpet merah pemutaran perdana film The Secret Life of Pets di New York akhir pekan kemarin. Chris hadir untuk memberi dukungan kepada proyek terbaru pacarnya yang terlibat mengisi suara dalam film animasi ini bersama dengan Kevin Hart. Pada malam itu, Jenny menggunakan terusan merah berenda karya perancang Huisan Zhang. Sedangkan aktor 34 tahun itu tampil bergaya kasual dengan menggunakan celana hitam, kaos polo dan topi bisbol biru.

“Saya jarang menghadiri acara pemutaran perdana seperti ini. Jadi, sangat menyenangkan bisa menghadiri dengan seseorang yang sudah terbiasa dengan acara seperti ini. Terus terang, menghadiri acara ini dengan Chris rasanya seperti sedang memenuhi impian saya ketika sekolah, yaitu berkencan dengan cowok taksiran. Saya tidak kenal dia sejak kecil tetapi karena kita tinggal berdekatan, rasanya lebih nyaman. Rumah saya dengannya hanya berjarak setengah jam saja dan kita berteman sudah cukup,” ujar Jenny.

BACA: Chris Evans Bangga Bisa Terlibat Dalam Film-Film Marvel

Setelah menonton film, Chris sempat memuji Kevin Hart melalui akun Twitter-nya. Selain memuji sahabatnya, ia juga tidak menutupi rasa bangganya terhadap kekasihnya.

“The Secret Life of Pets sangatlah fantastis. Kevin Hart sangatlah lucu. Tetapi kesukaan pribadi saya adalah Jenny Slate!” tulis Chris.

Majalah Us Weekly secara eksklusif mengabarkan jika pasangan ini mulai berkencan tidak lama setelah aktris yang berakting dalam film Obvious Child Iitu berpisah dengan suaminya yang ia nikahi selama tiga tahun, Dean Fleischer-Camp Mei kemarin. Baik Chris dan Jenny akan berakting bersama dalam proyek film Gifted.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya dapat saat bertemu dengan Chris. Saya agak sedikit takut karena merasa tidak mengenal dirinya sebelumnya. Ia adalah seorang pria besar yang berotot dan dia lebih dikenal sebagai Captain America. Jadi, saya tidak tahu bagaimana kita bisa akhirnya nyambung. Tetapi, begitu pertama kali jalan bareng dengannya, semua impresi saya salah dan rasanya saya akan betah untuk bergaul dengannya 90 jam tak henti sekalipun.”

Syanne/Tabloidnova.com