Pentingnya Hidrasi Tubuh Demi Kesehatan Saat Mudik Lebaran

By , Kamis, 30 Juni 2016 | 05:15 WIB
Pentingnya Hidrasi Tubuh Demi Kesehatan Saat Mudik Lebaran (Nova)

Hari Raya Idul Fitri tinggal sebentar lagi. Euforia menyambut Hari Kemenangan tentu tidak akan terasa lengkap tanpa momen silaturahmi dengan berkumpul bersama keluarga serta kerabat. Mudik atau kegiatan pulang ke kampung halaman saat Lebaran menjadi tradisi menyenangkan yang tentu sayang untuk dilewatkan di setiap tahunnya.

Bagi Anda yang berencana untuk mudik, dibutuhkan persiapkan fisik untuk menempuh perjalanan jauh. Jangan sampai kondisi kesehatan menghambat perjalanan mudik Anda. Selain istirahat yang cukup, asupan nutrisi dan hidrasi sepanjang perjalanan juga sangat berpengaruh. Karena tanpa kita sadari banyak hal yang bisa terjadi akibat kurang memperhatikan hidrasi, seperti misalnya kelelahan, sulit berkonsentrasi, mengantuk atau bahkan pusing.

Untuk mencegah dehidrasi, perhatikan asupan hidrasi dengan minum minuman yang mengandung ION. ION merupakan garam mineral yang terlarut dalam cairan tubuh yang berfungsi membantu proses metabolisme nutrisi dan hidrasi, penghantaran impuls syaraf dan fungsi organ tubuh lainnya.

Perlu diketahui bahwa tubuh tidak dapat memproduksi sendiri ION yang baru, sehingga harus mendapatkan asupan dari luar untuk menggantinya. Pocari Sweat adalah pilihan yang tepat untuk menggantikan ION Anda yang hilang. ION dalam Pocari Sweat juga dapat mengikat cairan bertahan lebih lama di dalam tubuh sehingga dapat menghindari bahaya dehidrasi.

Agar momen mudik Lebaran nanti tetap lancar, sehat dan aman. Jangan lupa menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan minum Pocari Sweat!

Selamat mudik Lebaran!