Belaan Ibu dari Penyanyi Lagu Lelaki Kerdus: "Itu Karya Seni"

By nova.id, Kamis, 30 Juni 2016 | 10:59 WIB
Bocah penyanyi Lelaki Kerdus (nova.id)

Media sosial dihebohkan dengan munculnya sebuah lagu di YouTube yang dinyanyikan seorang anak perempuan bernama Nova.

Lagu berjudul 'Lelaki Kerdus' tersebut menceritakan tentang seorang istri yang ditinggal kawin suaminya. Dan sang anak kemudian menyanyikan bagaimana kepedihan ibunya yang ditinggal kawin.

Sayangnya, lirik lagu tersebut diprotes lantaran kata-katanya begitu kasar. Dalam video klip yang berdurasi 3 menit lebih itu juga melibatkan anak-anak yang lain. Netizen menyayangkan banyaknya kata-kata dalam lirik lagu yang tak pantas diucapkan dan dengar seorang anak.

BACA: Begini Cara Blokir Video Bocah Nyanyikan "Lelaki Kerdus" yang Liriknya Tak Pantas

Seperti dikutip dari Kaskus, penyanyi lagu Lelaku Kerdus itu adalah Nurul, anak dari Nova. Mereka tinggal di Madura, Jawa Timur.

Lagu tersebut, kata Nurul, merupakan lagu lama dan Nova saat ini sudah berumur 15 tahun dan duduk di SMP. Menurut Nurul, lagu itu terinspirasi dari kisah nyata keluarganya.

Namun soal lirik, Nurul membela sang anak. Menurutnya itu merupakan karya seni. Nurul juga mengaku saat ini sudah punya suami lagi dan hidup bahagia dengan suami barunya. Sementara Nova kini menekuni dunia menyanyi dan kerap manggung antar kampung.

Sumber: Tribun Timur