Punya Banyak Anak, Anji Hindari Kecemburuan

By , Jumat, 1 Juli 2016 | 05:01 WIB
Anji bersama anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, usai mengisi salah satu program televisi, di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang populer dengan sapaan Anji memiliki banyak anak dari dua orang perempuan yang ada dalam hidupnya. Kendati semuanya bukan anak kandung, namun Anji berusaha untuk tidak membeda-bedakan mereka. Termasuk urusan waktu berkumpul, Anji tak ingin anak-anaknya merasa cemburu.

“Menjaga adik dan kakaknya (anak-anak dari pernikahan Wina dan Wisnutama, red) supaya enggak jealous yaitu mengikutsertakan mereka. Dua kakaknya protes, kok Ticia, Saga dan Sigra saja yang dibawa. Banyak kasih pengertian sih," cerita Anji saat ditemui di acara Rumpi No Secret, Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Jarak Rumah Dekat, Anji Lebih Sering Bertemu Leticia

Berbagai macam cara dilakukan Anji agar anak-anaknya tidak merasa cemburu. Salah satu caranya adalah melibatkan mereka dalam berbagai macam kegiatan. Selain itu, Anji juga berusaha memberi pengetahuan kepada anak-anak dengan bahasa yang mudah dipahami.

“Kasih pengertiannya dengan mengikutsertakan mereka, ajak mereka, barengan. Saya sedikit bohong, saya mau ajak kakak Ticia pulang," kata Anji.

BACA: Anji Enggan Bahas Soal Masa Lalunya Bersama Sheila Marcia

Seperti diketahui, Leticia merupakan anak dari hubungan Anji dengan Sheila Marcia. Sementara itu, Anji memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Wina Natalia, yaitu Saga dan Sigra. Lalu, istri Anji, Wina, merupakan janda dua orang anak dari suami sebelumnya, yang tak lain adalah bos besar Net TV saat ini, Wisnutama. Dua anak Wina juga tinggal bersama dengan Wina dan Anji.

Novrina/Tabloidnova.com