Beredar! Video Erotis Sheila Marcia Diraba Dua Pria Berbadan Kekar

By , Jumat, 1 Juli 2016 | 06:00 WIB
Sheila Marcia menangis usai bertemu dengan Ketua Komnas Perempuan, di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Sebuah akun gosip bernama Lambe Turah mengunggah penggalan video erotis yang memperlihatkan Sheila Marcia meliuk-liukkan tubuhnya. Video eroitis berdurasi 29 detik itu menampilkan dua orang laki-laki berbadan kekar yang hanya mengenakan celana dalam. Mirisnya, salah seorang laki-laki itu memeluk Sheila dari arah belakang dan menggerayangi tubuh kurus Sheila termasuk, maaf, bagian dada, yang hanya berbalut pakaian tipis berwarna hitam.

BACA: Menangis, Sheila Marcia Mengaku Sering Dipukuli Sejak Awal Pernikahan

Sementara itu, laki-laki berbadan kekar lainnya terlihat meraba paha Sheila Marcia dan berusaha memasukkan tangannya ke dalam pakaian yang dipakai Sheila. Namun, sambil terus menari mengikuti hentakkan musik yang mengalun, Sheila lantas menepis tangan sang lelaki dan mendorong kepalanya.

Dari lagu yang sayup-sayup terdengar dalam video singkat itu, Sheila tengah berada di atas panggung sebuah klub malam.  Namun entah dimana lokasi itu berada. Namun yang pasti, beberapa waktu lalu Sheila dikabarkan tengah mudik ke Bali untuk melihat kondisi ibundanya yang sedang sakit.

Video erotis Sheila Marcia ini langsung memancing beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka berkomentar pedas. Bahkan ada seorang netter yang mengaku awalnya bersimpati dengan keadaan kehidupan Sheila, berbalik menjadi kesal dengan ulah mantan kekasih musisi Anji ini.

BACA: Leticia Tak Mau Ikuti Jejak Kedua Orangtuanya, Sheila Marcia dan Anji

Tdinya aq respect ama dy. Tp lama2 eneg liat klakuannya.. Udah biar ticya ikut papahnya aja yh lbih pantes ngurus ank,” tulis akun rrprihatin.

Hanya bisa mengucapkan astagfirullahaldzim, kasian anak2 nya... Semoga shilla cepat menemukan pria yang terbaik yang bisa membahagiakannya,” tulis pemilik akun a_nnmtr.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com