Cerita Hebohnya Sezhi Idris Mudik Dengan Dua Anak yang Masih Kecil

By , Rabu, 6 Juli 2016 | 03:00 WIB
Sezhy Idris dan anak keduanya, Keisha Adeeva Ghania, siap mudik tahun ini. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Shezi Idris akan menjalankan tradisi mudik tahun ini. Kota yang akan Shezi dan keluarganya tuju adalah Bandung, Jawa Barat. Mudik kali ini menjadi spesial bagi Shezi karena ia baru saja melahirkan anak keduanya, Keisha Adeeva Ghania. Bagi Keisha, ini adalah pengalaman mudik pertamanya.

“Pulang ke Bandung nih lebran kedua, Keisya baru pertama macet-macetan pas mudik,” kata Sezhi saat berbincang dengan tabloidnova.com.

BACA: Sezhy Idris Ajarkan Anak Narsis Sejak Dini

Memiliki dua anak yang masih kecil membuat Sezhi dan suaminya ekstra teliti untuk mempersiapkan perjalanan mudik mereka. Tidak sama saat Shezi belum memiliki anak, mudik kali ini dijamin akan lebih lama karena Sezhi dan sang suami akan lebih banyak berhenti di area istirahat. Belum lagi, barang yang dibawa pun akan dua kali lipat banyaknya.

“Dua anak agak bingung ya. Mudik itu satu koper satu anak. Akan sering berhenti di rest area kayaknya, perjalanan bisa hampir enam jam. Prepare banyak jadinya. Bawa mainan dan dibikin tempat tidur di dalam mobil. Pokoknya anak-anak harus nyaman,” kata Sezhi.

BACA: Takut Cerai, Shezi Idris Perpanjang Masa Pacaran

Meski Sezhi sudah terbayang bagaimana repotnya ia dan sang suami, namun hal itu tidak mengurungkan niatnya untuk tetap mudik ke kampung halaman suami tercinta. “Lebaran di Bandung ke rumah mertua. Sama saja sih, lebaran terindah asal semua keluarga masih ada itu sudah terindah,” kata Sezhi.

“Dari semua yang dikangenin ya masakan mama dan ngumpul keluarga. Mama papaku kan enggak bisa egois juga, kan ada keluarga suami disana.”

Okki Margaretha/Tabloidnova.com