Cerah, Segar dan Awet Muda Seketika dengan Facial Endermolift

By nova.id, Sabtu, 2 Juli 2016 | 03:15 WIB
Cerah, Segar dan Awet Muda Seketika dengan Facial Endermolift (nova.id)

Setiap perempuan pasti ingin selalu terlihat awet muda dan memiliki kulit terawat. Sayangnya, melewati usia 25 tahun, sel sel fibroblast mengurangi produksi kolagen dan elastin, sehingga kulit kehilangan kepadatan dan mulai tampak tanda-tanda penuaan seperti kerutan, kantong mata, kulit kendur dan berwarna kusam.

Jika tanda-tanda penuaan sudah semakin nyata, maka inilah saat yang tepat utk melakukan perawatan facial endermolift, yaitu perawatan yang berguna untuk menstimulasi fibroblast secara alami, sehingga dapat memulai kembali produksi kolagen dan elastin serta mengembalikan kekenyalan pada lapisan kulit yang lebih dalam.

Baca: Facial Duolift untuk Kulit Kencang dan Cerah Tanpa Bedah

6 Manfaat perawatan facial Endermolift Perawatan endermolift ini juga sangat tepat untuk mengatasi masalah kulit kendur, kusam, kantung mata, kerutan lemak dan lemak yang terlokalisasi. Apa lagi manfaat lainnya?

Glowing complexion lift treatment. Mencerahkan warna dan rona kulit kusam dan pucat dengan melancarkan aliran oksigen  di dalam jaringan kulit.

Rejuvenating eye lift treatment. Berfungsi mengurangi kerutan crow’s feet alias kerutan cakar gagak di sudut mata hingga 30%, sehingga mata tampak lebih segar.

Collagen activator firming treatment. Mengencangkan kulit wajah dengan cara memadatkan sel-sel kulit dari dalam.

Densifying anti wrinkle treatment. Berfungsi mengurangi lipatan dan lekukan wajah hingga 43%. Kulit wajah menjadi lebih halus dan tampak lebih muda.

Face slimming lift treatment. Merampingkan wajah bagian bawah dan menghilangkan double chin.

Cellular regeneration lift treatment. Peremajaan kulit wajah dan leher secara menyeluruh, sehingga kulit menjadi lebih kencang dan wajah tampak muda dan cerah.

Baca: Facial Endermolift Bikin Kulit Wajah Cerah dan Kencang

Kelebihan perawatan facial Endermolift Kelebihan lainnya, teknik peremajaan kulit ini merupakan perawatan natural tanpa menimbulkan rasa sakit. Cukup luangkan waktu 40-60 menit dengan tahapan cleanser, scrubing, endermolift, massage, masker, dan pemberian sunblock.

Tahapan perawatan facial endermolift diawali dengan membersihkan wajah sampai leher dengan cleanser milk, penggunaan sabun, scrub wajah sambil dipijat untuk melancarkan peredaran darah dan bersihkan dengan air hangat. Setelah itu barulah aplikasi alat facial mulai di leher bawah hingga ke wajah. Terakhir, penggunaan masker dan olesan sunblock. Tentu treatment harus dilakukan beberapa kali sehingga hasilnya terlihat.

Model: Iko | Makeup & Hairdo: Neni, 081932584509, IG: Neng_Neni | Busana Koleksi: Monika, 021-5857635 | Konsultasi & Perawatan: IMPRESSIONS BODY CARE CENTRE CENTRAL CIKINI BULIDING, JL. CIKINI, JAKARTA 10330 TLP: 021 – 3926445 FAX: 021 – 31922084 WWW.IMPRESSIONS.CO.ID | Teks & Pengarah Gaya: Ita Adnan | Foto: Romy Palar/NOVA