Sindir Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Langsung Minta Maaf

By nova.id, Jumat, 1 Juli 2016 | 10:00 WIB
Jessica Iskandar sempat akan menjual rumah mewahnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Namun akhirnya Jessica menyewakannya kepada Shaheer Sheikh. (Foto: Okki Margaretha/tabloidnova.com) (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Hubungan pertemanan aktris Jessica Iskandar dan pedangdut Ayu Ting Ting dianggap renggang oleh para penggemar mereka. Pasalnya, para penggemar Ayu kerap tak terima oleh celetukan dan guyonan yang dilontarkan Jessica terhadap idolanya dalam sebuah acara televisi saat mereka menjadi pembawa acara.

Ditambah lagi, Jessica dianggap pula kerap menyindir Ayu dalam video blog (vlog) yang dibuatnya bersama Nagita Slavina dan Feni Rose. Namun, ketika ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Jessica membantah bahwa hubungan mereka renggang lantaran hal tersebut.

BACA: Raffi Ahmad Jamin Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Baik-baik Saja

Jessica juga mengaku selalu meminta maaf kepada Ayu ketika menyadari dirinya telah berlebihan dalam melontarkan candaan. "Enggak (makin renggang), kok. Ketika aku tahu aku salah, aku langsung minta maaf. Misalnya, saat live aku bercanda berlebihan, aku langsung minta maaf," ujar Jessica.

"Cuma, balik lagi ke orangnya, mau maafin atau enggak, yang penting ada niat baik," tambah janda beranak satu itu.

BACA:Dikabarkan Bermusuhan Dengan Ayu Ting Ting, Begini Kata Jessica Iskandar

Jessica juga mengaku bahwa dirinya benar-benar berniat bercanda. Hanya saja, seringkali hal itu menyakiti orang lain tanpa disadari. "Namanya mulut, kadang tak sadar menyakiti. Niatnya bercanda. Namanya juga acara lawakan," ucapnya.

Jessica juga mengklarifikasi bahwa sesungguhnya hubungan mereka baik-baik saja. "Kami baik-baik saja, enggak ada apa-apa. Lagipula, kami sudah dewasa, enggak zaman sensi-sensian. Sudah punya anak juga, kan malu," kata perempuan yang juga akrab disapa Jedar itu.

Regina Kunthi Rosary/ Tribunnews.com