Tantri: Saya Keluar Sejenak Biar Nggak Muak di Rumah

By , Selasa, 5 Juli 2016 | 04:00 WIB
Tantri Kotak punya cara agar tidak merasa jenuh di rumah pasca melahirkan putrinya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Menjadi seorang ibu merupakan pengalaman yang luar biasa bagi Tantri 'Kotak'. Meski beberapa kali kurang istirahat, namun Tantri tetap menikmatinya. Sesekali, Tantri suka merasa bosan lantaran sudah lama tak berkegiatan. Kalau sudah begitu, ia biasanya menghabiskan waktu untuk menghadiri undangan acara dan makan bakso bersama suaminya, Arda.
 
"Saya keluar lagi karena ada acara dan dapat undangan juga untuk nonton premier Sabtu Bersama Bapak. Terus juga aku memang penasaran," kata Tantri saat ditemui dikawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
 
BACA: Mengaku Kangen Nyanyi, Tantri 'Kotak': Lebih Enak Nyusuin Bayi
 
Jika keluar, Tantri belum ingin membawa anaknya. Sebab, ia harus mempertimbangkan waktu dan lokasi acara agar anaknya tidak teganggu. Kalau sudah begini, Tantri mencoba menitipkan anaknya kepada ibunya.
"Iya, anak saya dititipin ke eyangnya dengan berat hati. Biar ASI juga makin deras ya, makanya saya keluar sejenak biar enggak muak di rumah," kata Tantri.
 
BACA: Pasca Melahirkan, Tantri 'Kotak' Siap Nge-Rock Lagi Tahun Ini
 
Sebagai suami, Arda punya resep jitu untuk menemani istrinya agar terhindar dari rasa bosan. Apa itu?
 
"Supportnya, paling ajak dia (Tantri) keluar, makan bakso di depan komplek saja terus ngobrol sebentar biar dia tetap happy. Sebenarnya rawat anak itu happy, cuma kan namanya orang yang biasa aktif di luar terus di rumah, pasti ada kejenuhan. Akhirnya sempetin nonton kaya gini," kata Arda sambil tertawa kecil.