Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia

By nova.id, Minggu, 3 Juli 2016 | 13:20 WIB
Hendrik Ceper alami koma dan masih dirawat di rumah sakit kawasan Jawa Barat. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Komedian Hendrik meninggal dunia pada Minggu (3/7/2016) dini hari setelah koma selama 12 hari di Rumah Sakit Medika Citratama, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh sang istri, Nur Zalilah, ketika dihubungi melalui telepon, Minggu (3/7/2016).

Dikatakan Nur, Hendrik akan disemayamkan sekaligus dimakamkan di kampung halamannya, Tasikmalaya, Jawa Barat. "Nanti disemayamkan di sini, di kampung aku, di Tasik. Nunggu keluarganya dulu. Dimakamkan di sini juga. Minta doanya," ujar Nur dengan suara bergetar.

BACA: Komedian Hendrik Ceper Alami Koma, Begini Kondisi Terakhirnya

Sebelumnya, kabar duka itu mula-mula disebarkan oleh presenter dan komedian Denny Cagur dalam acara “OVJ Sahur Lagi”.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, teman kita, sahabat kita, Mas Hendrik, yang kita kenal dengan sebutan Hendrik Ceper. Tadi jam... kurang-lebih jam dua. Kami, keluarga besar OVJ, turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kami semua mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tutur Denny.

Hendrik meninggal pada usia 37 tahun setelah sempat kritis akibat sakit ginjal dan jantung. Kepulangannya meninggalkan seorang istri dan anak berusia satu tahun.

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com