Andien Anti Pakai Baju 'Seragam' Saat Lebaran

By , Rabu, 6 Juli 2016 | 04:00 WIB
Andien mengaku anti mengenakan pakaian ()

TABLOIDNOVA.COM - Punya baju baru yang khusus dipakai di momen hari raya Idul Fitri, sudah menjadi salah satu tradisi. Bahkan, ada keluarga yang sengaja memiliki pakaian 'seragam' yang khusus dipakai di hari lebaran. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Andien dan suaminya, Ippe.

"Kebetulan kami enggak pernah nyiapin seragaman. Kami sebenarnya agak sebal seragaman sih, haha!" kata Andien. "Maksudnya, kalau lagi ada kawinan teman, kami agak yang anti-seragaman gitu. Terus apalagi kalau misalnya lebaran," kata Andien.

BACA: Cerita Andien Menolong Pengidap Kanker Payudara Hingga Ibu Rosida Meninggal Dunia

Menurut Andien, ketimbang sibuk mengurusi pakaian seragam saat lebaran, ia dan suaminya memilih untuk sibuk melakukan kegiatan sosial. Jika diperhatikan, Andien memang sedang menggalakkan aksi sosial melalui penjualan sepatu yang pernah ia pakai lewat tema "Ber-Shoe-Kur".

BACA: Melirik Tampilan Busana Unik Andien Sebagai Inspirasi Gaya

"Yang jelas, selama bulan puasa kemarin, yang bisa kami lakukan perbanyak ibadah, dalam arti perbanyak manfaat yang bisa kami bagi ke orang lain. Segala aktivitas sosial, bantu orang sakit, orang tidak mampu. Kami juga ajak teman-teman lain," kata Andien.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com