Mudik Lebaran, Shinta Bachir Kangen Mandi Kembang Tujuh Rupa

By , Rabu, 6 Juli 2016 | 05:01 WIB
Shinta Bachir akhirnya mengakui kalau rumah tangganya sedang bermasalah. Permasalahan itu terjadi sejak usia kandungannya menginjak bulan ketujuh. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Lebaran tahun ini, Shinta Bachir akan melewatkannya di kampung halaman sang mertua di Garut, Jawa Barat. Berhubung Shinta baru saja melahirkan, dan akan membawa serta anaknya mudik, Shinta menyiapkan segala sesuatunya, agar sang anak nyaman selama perjalanan.

"Pulang kampung, mau lebaran di rumah mertua, terus di rumah orangtua saya. Lebaran di mertua di Garut naik mobil," kata Shinta. "Saya siapin fisik, jangan ngantuk, itu bahaya. Bawa mainan buat anak, kasih tempat tidur ke anak," kata Shinta.

BACA: Shinta Bachir Akui Sudah Pisah Ranjang Dengan Suami Sirinya

Rencananya, setelah berlebaran di Garut, Shinta akan melanjutkan perjalanan ke Wonosobo, Jawa Tengah, menggunakan jalur udara. Wonosobo adalah kampung halaman orangtua Shinta. Disana, ada tradisi unik yang setiap tahunnya dijalani, yaitu mandi kembang tujuh rupa!

BACA: Dikaitkan dengan Prostitusi Artis, Shinta Bachir Muntah Darah Karena Stres

"Kalau ke Wonosobo naik pesawat. Momen yang dikangenin itu, kita semua ngantri untuk mandi air yang ada kembang tujuh rupa, yang didoain bapak ibu. Tapi sekarang kayanya enggak ada lagi yang kaya gitu, haha!" kata Shinta.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com