Lebaran, Ririn Ekawati Kunjungi Rumah Mantan Mertua

By , Kamis, 7 Juli 2016 | 05:01 WIB
Ririn Ekawati mengaku punya tradisi berlebaran di rumah mantan mertua setiap tahunnya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Delapan tahun yang lalu, aktris Ririn Ekawati memilih bercerai dari pengusaha Edwin Abeng, putra pengusaha kenamaan Tanri Abeng. Meski begitu, setiap tahunnya Ririn selalu menyempatkan diri berkunjung ke rumah mantan mertuanya untuk merayakan lebaran bersama.

"Lebaran di Jakarta mungkin ya. Tapi yang enggak pernah berubah saat lebaran dari sejak saya berpisah, setelah salat Ied, kami selalu ke rumahnya mantan mertua," kata Ririn.

BACA: Ririn Ekawati Kerja Keras Jadi Single Parent

Diceritakan Ririn, meski ia dan Edwin sudah bercerai, namun sebisa mungkin hubungan baik mereka harus selalu dijaga. Apalagi, dari pernikahannya dulu, Ririn memiliki seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng.

"Hubungan masih baik. Itu enggak akan pernah berubah sampai kapanpun. Dan itu menjadi satu tradisi di keluarga kami. Enggak ada yang berubah cuma mungkin kami sudah enggak sama-sama saja," kata Ririn.

BACA: Ririn Ekawati Dilarang Sang Anak Berpakaian Terbuka

Jika sudah bersilahturahim ke rumah mantan mertuanya, usai lebaran nanti Ririn berencana mengunjungi rumah neneknya. "Paling setelah lebaran kami pulang ke rumah nenek di Palu atau enggak kemana gitu," kata Ririn.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com