Paris Hilton Tidak Sabar Untuk Menjadi Seorang Bibi

By nova.id, Senin, 11 Juli 2016 | 03:00 WIB
Paris Hilton tidak sabar menanti adik perempuannya, Nicky Hilton, melahirkan anak perempuan. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Paris Hilton tidak sabar untuk menjadi seorang bibi. Suka citanya menanti kelahiran keponakan perempuannya itu ia ungkapkan saat ia meluncurkan koleksi minyak wangi terbarunya, Gold Rush, minggu lalu.

“Bayi perempuan itu akan hadir segera. Kemungkinan, kelahirannya di bulan Juli ini. Jadi, kita semua sedang menghitung hari dan benar-benar tidak sabar untuk bisa bertemu dan menggendong bayi perempuan kecil ini. Kita semua sekeluarga sangat bahagia dan saya tidak sabar untuk menjadi seorang bibi. Ini adalah yang pertama kalinya terjadi dalam keluarga. Wajar kita semua tidak sabar menanti kehadirannya,” ungkap milyuner 35 tahun ini.

BACA: Gagal Pesta Bareng Paris Hilton, Syahrini Gigit Jari

Sebagai mantan bintang program realitas yang dikenal senang berbelanja itu pun menjelaskan jika ia sudah sibuk berbelanja, mengumpulkan pernik unik untuk bayi perempuan adiknya, Nicky Hilton.

“Setiap kali saya berjalan melewati toko bayi, bawaannya selalu ingin mampir dan melihat-lihat jika ada sesuatu yang akan terlihat lucu untuk bayi keponakan saya. Jika saya menemukannya, saya tidak dapat menahan diri untuk membelinya. Sejauh ini, saya telah membelikan dirinya banyak sepatu lucu, baju, topi, pita, sampai boneka. Pokoknya, semuanya!” pamer Paris.

Bulan Mei yang lalu, Paris Hilton membeberkan jenis kelamin bayi keponakannya kepada majalah Us Weekly saat melakukan Facebook video chat.

BACA: Paris Hilton Batal Datang, 500 Juta Melayang

“Nicky sedang mengandung bayi berjenis kelamin perempuan. Ia akan menjadi seorang gadis kecil yang cantik dan saya tidak sabar untuk menemuinya!” ujarnya saat melakukan video chat tersebut.

Di awal Juni kemarin, Nicky Hilton menggelar pesta baby shower di Waldorf Astoria, yang dikenal sebagai hotel mewah di New  York. Di pesta itu, hadir juga aktris Bijou Phillips dan bintang program realitas Bethenny Frankel.

Syanne/Tabloidnova.com