Louis Tomlinson Ajukan Permohonan Hak Asuh Anak

By nova.id, Minggu, 10 Juli 2016 | 05:01 WIB
Louis Tomlinson, salah satu anggota boyband One Direction, mengajukan permohonan pengasuhan anak ke Pengadilan. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Louis Tomlinson tampaknya ingin memastikan jika ia bisa menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak laki-lakinya, Freddie Reign. Itu sebabnya minggu lalu ia pun memasukan permohonan hak asuh bersama ibu kandung Reign yang kini telah menjadi mantan pacarnya, Briana Jungwirth ke pengadilan di Los Angeles. Hal ini ia lakukan karena, seperti yang dikabarkan oleh situs TMZ, waktunya bersama sang bayi di minggu-minggu terakhir ini sangat tidak konsisten.

Jadi, untuk menghindari pertikaian di kemudian hari, salah satu anggota One Direction ini pun memutuskan untuk mengajukan hak asuh anak seimbang 50/50 baik dari segi fisik dan juga secara legal.

BACA: Louis Tomlinson One Direction Galang Dana Untuk Penggemar Ciliknya

Kecintaan Louis pada Freddie Reign ini memang sering diungkapkan oleh penyanyi 24 tahun ini lewat beberapa wawancara dengan media. Salah satunya ketika ia menghadiri Brit Awards Februari yang lalu, saat ia diwawancarai oleh Capital FM.

“Saya harus belajar menyesuaikan diri. Saya kan baru kali ini menjadi seorang ayah dan jauh darinya membuat saya merindukan dirinya. Saya senang karena saya sekarang bisa merayakan Hari Ayah. Apalagi, saya sendiri yang mengganti popoknya. Saya belajar sebelumnya ketika saya harus mengganti popok anak kakak perempuan saya!” terang Louis.

Kebanggannya bisa kini merayakan Hari Ayah juga sempat ia pamerkan melalui akun Instagramnya. Pada hari itu, Louis yang kini telah memiliki pacar baru lagi mengunggah foto dirinya memegang tangan mungil Freddie.

“Selamat Hari Ayah bagi semua pria yang telah menjadi ayah seorang anak. Saya sangat menikmat Hari Ayah pertama saya. Saya sangat mencintai engkau, anakku Freddie!”

Syanne/Tabloidnova.com