Emily Blunt dan John Krasinski Sambut Kelahiran Bayi Perempuan

By nova.id, Selasa, 12 Juli 2016 | 02:00 WIB
Emily Blunt dan John Krasinski buat pengumuman membahagiakan tentang kelahiran anggota baru keluarga mereka. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Pasangan aktris Emily Blunt dan suami, John Kransinski, membuat pengumuman bahagia melalui akun Twitter. John menyebutkan bahwa istrinya telah melahirkan anak kedua mereka yang diberi nama Violet.

“Tidak ada hari yang lebih baik lagi untuk mengumumkan kabar gembira dalam keluarga kami selain tanggal 4 (Juli 2016, bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika Serikat, red) ini. Telah hadir anggota keluarga keempat kami 2 minggu yang lalu. Seorang bayi perempuan yan cantik bernama Violet! Happy 4th!” tulis aktor yang berperan dalam sitkom “The Office” itu.

BACA: Emily Blunt Sering Lupa Dirinya Sedang Hamil Anak Kedua

Emily Blunt dan John Krasinski menikah di pesta pernikahan bergaya Italia yang romantis di bulan Juli 2010, setelah dua tahun berpacaran. Di awal tahun ini, juru bicara Emily Blunt mengonfirmasi jika pemeran “Devil Wears Prada” ini telah mengandung anak kedua bersama dengan John. Pasangan ini juga adalah orangtua dari anak perempuan yang kini berumur 2 tahun, Hazel. Aktris asal Inggris ini pernah mengungkapkan perasaannya yang tengah mengandung itu kepada majalah C Maret yang lalu.

BACA: Foto Perdana Bayi Emily Blunt

“Kehamilan saya yang pertama adalah hal yang paling memanjakan di dunia karena saya bisa merasakan nikmatnya pijat dan yoga prenatal dengan iringan CD yang penuh dengah hypnotherapy. Tetapi sekarang ini, saya sampai lupa jika saya sedang hamil karena saya juga mengasuh anak umur dua tahun yang sedang aktif-aktifnya.”

Syanne/Tabloidnova.com