Mila Kunis Paling Benci Manipulasi Foto Terlalu Berlebihan

By nova.id, Selasa, 12 Juli 2016 | 01:00 WIB
Ashton Kutcher dan Mila Kunis (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Mila Kunis dikenal sebagai aktris yang terlihat cantik di setiap kesempatan. Entah itu saat berjalan di karpet merah pemutaran perdana sebuah film atau saat tertangkap paparazi di tengah kesibukannya berbelanja bulanan. Sebagai bukti kecantikannya itu, ia tampil menakjubkan di sampul depan majalah Glamour bulan Agustus tanpa menggunakan tata rias sama sekali. Ia tampil dengan percaya diri hanya menggunakan serum, krim mata dan pelembab bibir. Dengan tiga pulasan seperti itu, istri aktor Ashton Kutcher mengaku itu adalah hal yang biasa ia kenakan sehari-harinya.

BACA: Ashton Kutcher dan Mila Kunis Menanti Kelahiran Anak Kedua

“Saya tidak pernah menggunakan riasan. Saya juga tidak pernah mencuci rambut saya setiap hari. Itu bukan hal yang biasa saya lakukan. Bukan gaya saya. Itu sebabnya saya kagum dengan para wanita yang bela-belain bangun 40 menit lebih awal agar ia bisa menggunakan eyeliner. Saya merasa itulah yang namanya kecantikan. Tetapi, kecantikan seperti itu bukan gaya saya!” ungkap aktris 32 tahun itu.

Saking malasnya ia “manipulasi” wajahnya agar terlihat cantik, ia mengaku paling benci jika ia melakukan sesi pemotretan dan teknologi manipulasi foto Photoshop yang bisa menunjukkan dirinya terlihat cantik.

BACA: Ashton Kutcher dan Mila Kunis Ungkap Nama Bayi Mereka di Dunia Maya

“Saya paling benci yang namanya Photoshop. Pernah ada perusahaan dimana saya melakukan sesi pemotretan dan mereka melakukan manipulasi foto dengan sangat berlebihan. Ketika saya melihat hasilnya, saya sangat terkejut. Foto itu sama sekali tidak menunjukkan wajah saya yang sebenarnya. Jadi, untuk apa mereka menyewa saya tetapi sosok yang ditampilkan itu sama sekali tidak mirip dengan saya. Jadi, itu sebabnya saya benar-benar tidak menyukainya!”

Ditambahkan jika dalam pemotretan, ia sebenarnya mengerti jika kadang foto harus di-touchup atas nama estetika. Tetapi, ia hanya bisa mentolerasi pada batas yang tidak terlalu dramatis.

“Tentu saja, saya ingin mata saya tidak terlihat bengkak sehingga perlu di-touchup. Jadi, itu perlu bantuan pencahayaan. Tetapi, jika mereka sampai harus memanipulasi foto agar kaki saya terlihat panjang, atau pinggul terlihat kecil, atau ada lekukan sexy pinggang, bahkan membuat leher saya jenjang, itu sama sekali tidak akan mendapat persetujuan saya!”

Syanne/Tabloidnova.com