Begini Keseruan Reza Rahadian Bermain Bersama Hiu Paus di Gorontalo

By Caroline Ayudya Pramantie, Senin, 11 Juli 2016 | 07:45 WIB
Reza Rahardian di Gorontalo (Caroline Ayudya Pramantie)

Setelah film Rudy Habibie rilis pada 30 Juni, aktor ternama, Reza Rahadian langsung bertolak ke beberapa daerah, salah satunya Gorontalo untuk melakukan promo film dan meet n greet bersama seluruh penggemarnya pada Minggu (3/7) lalu.

Tak hanya Reza, para pemain lain seperti Chelsea Islan, Ernest Prakarsa, Indah Permatasari, dan juga Boris Bokir ikut serta dalam promo film Rudy Habibie di Gorontalo.

BACA: Pesan BJ Habibie Kepada Reza Rahadian

Selama 2 hari berada di Gorontalo, seluruh pemain menghabiskan waktu dengan jadwal yang cukup padat. Hal itu terlihat sejak mereka menginjakkan kaki di bandara Jalaluddin Gorontalo, rombongan para pemain film Rudy Habibie langsung diboyong menuju rumah masa kecil B.J Habibie yang berada di daerah Tamalate, kota Gorontalo.

Setelah itu rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju rumah dinas Gubernur Gorontalo, Drs. H Rusli Habibie untuk bersilahturahmi. Acara pun kembali dilanjutkan dengan meet n greet bersama seluruh penggemar para pemain film Rudy Habibie yang dilanjutkan dengan noton bareng film Rudy Habibie di Gorontalo Mall.

Di hari kedua, keseruan pun masih terus berlanjut salah satunya dengan mengunjungi Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolangi, Gorontalo. Di mana di desa ini terdapat objek wisata Hiu Paus atau Whale Shark.

Lokasi ini sendiri mendadak menjadi sebuah objek wisata lantaran kemunculan Hiu Paus yang mulai terlihat sejak bulan Maret 2016. Saat tiba di lokasi, tampak Reza yang begitu antusias untuk berinteraksi langsung dengan Hiu Paus.

“Aduh ini seru banget deh. Saya enggak sabar pengen langsung nyebur,” ungkap Reza saat berada di atas kapal nelayan yang membawanya ke tengah laut.

BACA: Mimpi Unik Reza Rahadian Tentang BJ Habibie

Keinginan Reza itupun seolah terjawab saat salah satu Hiu Paus muncul ke permukaan untuk menyambar makanan yang diberikan oleh para nelayan.

Begitu takjub dengan pemandangan yang ia lihat, tanpa ragu Reza pun langsung membuka baju, dan langsung menceburkan diri ke tengah lautan. Dengan menghiraukan sengatan matahari yang begitu terik, Reza terlihat sangat bahagia bisa bermain dan menyentuh langsung Hiu Paus yang sangat jinak tersebut.

Pria kelahiran 5 Maret 1987 ini pun memilih menghabiskan waktu sejenak di dalam air untuk berenang bersama Hiu Paus. Reza pun terlihat sangat lincah saat berenang dan tak ada sama sekali raut cemas yang ditunjukkan meski ia berenang di tengah deburan ombak tanpa alat pelampung.

“Sumpah ini keren banget. Saya sampai enggak bisa diam kesana kesini ngikutin. Dan senang banget bisa meluk hiu pausnya dari belakang,” ujarnya usai kembali naik ke permukaan.

CAROLINE PRAMANTIE