Mantan Pengacara Mau Lihat Dulu Video Syur Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil

By , Selasa, 12 Juli 2016 | 08:15 WIB
Saipul Jamil (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Video syur sesama jenis yang pelakunya diduga mirip dengan Saipul Jamil, sempat membuat publik dunia maya heboh. Meski video syur itu sudah dihapus dari sebuah akun media sosial yang pertama kali mengunggahnya, video tersebut sudah terlanjur viral dan bersarang di gudang video You Tube.

Salah satu mantan pengacara yang mendampingi Saipul Jamil saat melewati kasus hukum pelecehan seksual, Nazarudin Lubis, mengaku sudah mendengar kabar beredarnya video tersebut. Namun, Nazarudin mengaku sama sekali belum melihatnya secara langsung. "Saya belum lihat, mana coba lihat dulu," kata Nazarudin, saat dihubungi, Selasa (12/7/2016).

BACA: Wow! Beredar Video Panas Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil

Menurut Nazarudin, jika ia sudah melihat sendiri video syur yang dimaksud, ia berencana untuk mengonfirmasi hal tersebut kepada Saipul Jamil. Maksudnya, Nazarudin ingin mengetahui apakah rumor yang selama ini didengarnya, benar atau sebaliknya. "Aku juga mau buktikan apakah selama ini rumor atau kalau ada faktanya, saya konfirmasi langsung," kata Nazarudin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam video syur itu terlihat pria yang diduga mirip dengan Saipul Jamil memiliki jenggot di sekitar dagu dan tampak tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Sepertinya, video tersebut sengaja direkam, melihat penempatan kamera utama yang dapat menjangkau kedua sosok pria yang sedang melakukan aktifitas seksual di atas ranjang.

BACA: Ini yang Dimakan Saipul Jamil Saat Sahur Pertama di Penjara

Pria yang diduga mirip dengan Saipul Jamil itu terlihat terbaring di tempat tidur sambil beberapa kali mengabadikan aktifitas mereka lewat ponsel yang dipegang menggunakan tangan kirinya. Sementara itu, pria lain yang juga ada di dalam video, tidak terlihat wajahnya, dan tetap melakukan aktifitasnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com