Video Syur Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil Buat Pria Ini Kecewa

By , Selasa, 12 Juli 2016 | 09:00 WIB
Saipul Jamil (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Saipul Jamil baru saja mendengar vonis hakim atas kasus pelecehan seksual terhadap seorang bocah laki-laki. Tak lama setelahnya, Saipul malah kembali menjadi perbincangan, ketika video mesum mirip dirinya beredar di dunia maya. Hal yang menghebohkan adalah dalam video syur berdurasi 31 detik itu, pria yang diduga Saipul Jamil berhubungan badan dengan seorang lelaki.

BACA: Tanpa Penutup Muka, Korban Pencabulan Saipul Jamil Diperiksa Polisi

Salah satu mantan pengacara Saipul Jamil yang mendampingi Saipul saat melewati kasus pelecehan seksualnya, Nazarudin Lubis, mengaku kecewa jika salah satu pria yang ada dalam video mesum tersebut adalah kliennya. "Kalaupun saya sudah tahu video itu, saya kecewa pasti," kata Nazarudin saat dihubungi, Senin (12/7/2016).

BACA: Mantan Pengacara Mau Lihat Dulu Video Syur Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil

Nazarudin pantas kecewa jika lelaki yang ada dalam video tersebut adalah Saipul Jamil. Sebab, sepanjang jalannya sidang, Nazarudin mati-matian membuktikan jika Saipul tidak melakukan pelecehan seksual, apalagi terhadap bocah laki-laki. Makanya, dengan beredarnya video tersebut, Nazarudin berniat ingin langsung mengonfirmasi kebenarannya.

"Aku juga mau buktikan apakah selama ini rumor atau tidak. Kalau ada faktanya, saya konfirmasi langsung. Saya kan selama ini sudah fight buat dia," kata Nazarudin.‬

Okki Margaretha/Tabloidnova.com