Nicky Hilton Melahirkan Bayi Perempuan Bernama Lily Grace Victoria

By nova.id, Rabu, 13 Juli 2016 | 06:00 WIB
Paris Hilton tidak sabar menanti adik perempuannya, Nicky Hilton, melahirkan anak perempuan. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM  – Dunia ketambahan satu milyuner cilik baru. Dikelilingi oleh keluarga, Nicky Hilton telah melahirkan seorang bayi perempuan di New York Jumat minggu lalu. Kabar ini telah dikonfirmasi dari sebuah sumber kepada pihak E! news. Ini merupakan anak pertama dari pasangan sosialita Nicky Hilton dan bankir Inggris James Rothschild. Jenis kelamin bayi memang telah lama diketahui melalui kabar yang diungkapkan sendiri oleh kakak Nicky, Paris Hilton. Tetapi, bersamaan kabar kelahiran ini, diketahui jika bayi perempuan ini diberi nama Lily Grace Victoria Rothschild.

Selama kehamilan ini, Nicky dikabarkan juga mengidam kue kering yang kini sedang populer di Hollywood, confetti cookies, yang sering ia santap sebagai makanan penutup. Selama hamil ini, ia tetap menjalankan pekerjaan sebagai perancang baju sambil mempersiapkan dekorasi kamar sang bayi. Penampilan terakhirnya sebelum akhirnya melahirkan ketika ia mengadakan acara baby showers bersama keluarganya.

“Sekarang, setelah saya tahu jenis kelamin keponakan saya, lebih mudah buat saya membelikan hadiah buatnya. Saya telah membeli banyak baju terusan untuknya. Yang pasti, pilihan saya itu akan membuat dirinya terlihat seperti putri cilik yang cantik. Saya tidak sabar untuk mendandani dirinya!” ungkap Paris Hilton kepada majalah Us Weekly bulan Mei yang lalu.

Hanya selang beberapa hari setelah kelahiran bayi mereka adalah perayaan satu tahun pernikahan mereka yang memang berlangsung Juli tahun lalu. Pernikahan Nicky dan James ini menjadi salah satu pesta pernikahan termewah di tahun 2015 karena digelar di istana dimana Putri Diana tinggal, Kensington Palace.

“Saya sangat menyarankan orang untuk segera menikah, jika kamu telah menemukan pasangan yang tepat karena semuanya berjalan dengan sangat menyenangkan,” ungkap Nicky saat diwawancara oleh E! News tak lama setelah ia menikah.

Syanne/Tabloidnova.com