Ini Penyebab Istri Desta Gagal Melahirkan Normal

By , Kamis, 14 Juli 2016 | 03:30 WIB
Desta dan Natasha Rizky menyambut kehadiran anak kedua mereka. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Istri presenter Deddy Mahendra Desta, Natasha Rizky atau Caca, melahirkan anak keduanya melalui operasi cesar. Padahal, Caca ingin sekali bisa melahirkan putri keduanya itu secara normal, namun apa mau dikata, dokter menyarankan Caca melahirkan secara cesar karena selama tiga bulan terakhir Caca mengalami gatal-gatal hebat.

BACA: Desta dan Natasha Rizky Dikaruniai Anak Kedua "Hamil anak yang sekarang ini kena hormon kolestasis obstetri, itu gangguan pada fungsi hati, menyerang ibu hamil di trimester ketiga," kata Caca saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016). "Gatalnya tiga bulan terakhir," sungut Caca. Akibatnya, kulit tubuh Caca yang tadinya putih mulus, kini dipenuhi ruam dan luka. "Garam kumpul di seluruh tubuh kita, malam sampai subuh itu enggak bisa tidur, garuk-garuk terus. Kulitku yang tadinya bagus jadi hancur," kata Caca. "Caca penginnya normal, meski gatal, dia ngepel lah segala macam, tapi ya mau gimana, enggak bisa," kata Desta.

BACA: Ingin Tambah Anak, Desta: Lagi Gempur Terus Nih

Caca berusaha tak kecewa karena tidak bisa melahirkan sang anak melalui proses normal. Padahal, Caca sudah berharap besar bisa melahirkan anak keduanya secara normal. "Sebenarnya sih bisa normal, orang kan salah kaprah ya, kalau yang pertama cesar, kedua harus cesar, tapi enggak sih, tapi memang tidak bisa diinduksi," kata Caca. Okki Margaretha/Tabloidnova.com