Mau Penampilan Bak Putri Kerajaan Inggris? Gampang, Ini Tipsnya!

By , Kamis, 14 Juli 2016 | 08:15 WIB
Mau Penampilan Bak Putri Kerajaan Inggris? Gampang, Ini Tipsnya! (Nova)

Siapa tak kenal dengan Kate Middleton? Perempuan bergelar The Dutchess of Cambridge tersebut sontak menjadi selebritas baru di kalangan publik figur dunia. Kepopulerannya bahkan disanding-sandingkan dengan nama-nama beken Hollywood semisal Oprah Winfrey, Beyonce Knowless, Adele dan sebagainya.

Istri sekaligus calon ratu Inggris Raya tersebut banyak mendulang kekaguman berkat penampilannya yang selalu nyaris tanpa cela. Kate menjadi tendensi mode bagi banyak perempuan yang mendambakan citra anggun nan elegan bak putri kerajaan.

Dilansir oleh Cosmopolitan, berikut tips berbusana bak putri kerajaan Inggris yang dapat Anda tiru.

Baca: Melihat Lebih Dekat Wajah Kate Middleton Tanpa Makeup

Rok super elegan yang jatuh pas di atas atau di bawah lutut Anda akan menemukan banyak sekali foto-foto Kate Middleton dalam busana busana dress atau two pieces yang menggabungkan atasan kemeja dan blazer serta rok. Kate acapkali mengenakan rok model pencil, A-line maupun H-line berdetail pleated atau lipit yang jatuh pas di atas atau di bawah lutut.

Aksesori anting modern simpel Tidak usah mengenakan aksesori anting yang kelewat panjang dan heboh menjuntai dengan banyak detail perhiasan. Kate hanya butuh aksesori anting model giwang yang berukuran pas dan simpel dari batu Rubi, batu Safir, kristal Swarovski dan lain sebagainya.

Baca: Ups, Baju Kate Middleton Kembaran dengan Tamu Lain!

Investasi berharga dengan potongan serta jahitan busana berkelas nan rapi High-tailored suits or dress adalah hal wajib bagi sang putri. Kate kerap memercayakan penampilannya pada balutan busana yang dijahit desainer berbakat ataupun label berkualitas yang mampu membuat pakaian dari bahan terbaik serta potongan nyaris sempurna.

Abaikan tren mode Berbanding terbalik dengan fenomena yang ada. Kate nyatanya bukanlah penggila mode. Ia justru menjadi pencipta tren. Ya, Kate tidak pernah terlihat terbawa arus berbusana yang tengah diminati tren. Mengingat statusnya, Kate lebih memilih tampil modern dan berkelas sesuai ketentuan kerajaan serta selera berbusananya.

Baca: Ingin Tampil Natural, Tiru Riasan Wajah Ala Kate Middleton

Basic, simpel dan senada Ini adalah formula khusus sang putri untuk terlihat anggun serta cantik memikat. Model dan detail busana yang sangat basic sekaligus minimalis hampir setia menemani Kate di setiap kemunculannya.

Lupakan gaya berlebihan dengan banyak embellishment serta embroidery. Anda hanya membutuhkan busana bersiluet flowing yang melambai nan anggun. Selain itu, pastikan dari kepala sampai ujung kaki Anda memadukan item busana yang senada.

Jadi, siap bergaya bak putri kerajaan Inggris?

Sumber: Cosmopolitan UK