Liv Tyler Sambut Kelahiran Anak Perempuannya

By nova.id, Jumat, 15 Juli 2016 | 02:00 WIB
Liv Tyler melahirkan bayi perempuan (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM  – Tanggal 8 Juli kemarin, dikabarkan melalui juru bicaranya jika Liv Tyler telah melahirkan seorang bayi perempuan. Lahir jam 8.48 malam, aktris yang berakting dalam film “Lord of The Ring” ini melahirkan seorang bayi dengan berat badan 3,5 kilogram yang diberi nama Lula Rose Gardner. Ini merupakan anak kedua bersama tunangannya David Gardner. Anak pertama bersama tunangannya adalah seorang bayi laki-laki yang kini berumur 17 bulan, bernama Sailor Gene.

“Seluruh keluarga sangat gembira dengan kehadiran anggota baru dalam keluarga,” ujar sang juru bicara.

Selain ibu dari Lula dan Sailor, Liv juga ibu dari Milo, anak laki-lakinya yang kini telah berusia 11 tahun. Sedangkan sebelum bertunangan dengan Liv, David juga memiliki seorang anak laki-laki bernama Gray dari hubungan yang sebelumnya.

Dua hari setelah juru bicaranya mengkonfirmasi, Liv mengkonfirmasikan langsung dengan membagikan foto suami yang sedang menggendong sang bayi.

“Helo. Bayi perempuan kami yang cantik akhirnya datang juga. Lula Rose Gardner. Kami sangat berbahagia. Hati kami rasanya seperti meledak penuh dengan cinta,” tulis Liv melalui akun Instagramnya.

Yang unik dari kedua anak Liv Tyler dan David Gardner adalah keempat anak mereka diambil dari karakter novel 7 seri karya Barry Gifford dimana Wild at Heart adalah seri yang paling populer karena diangkap dalam film garapan David Lynch di tahun 1990.

Ketika pertama kali mengumumkan kehamilan Lula, Liv mengaku ia tidak menyangka bisa hamil secepat itu. Mengingat hanya selang 10 bulan dari proses kelahiran anaknya yang kedua.

“Ya ampun, ternyata ada yang akan mengunjungi saya lagi. Saya sedang mengandung janin Tyler Gardner lagi dalam perut saya. Keluarga saya benar-benar berkembang. Sangat bersyukur! Hal yang paling favorit menjadi orang tua adalah saya belajar banyak mengenai dinamika tarik ulur antara seorang ibu dan anak. Memilik anak, saya menjadi kenal dengan kekuatan saya sendiri,” ujar aktris 38 tahun itu saat diwawancara oleh majalah More.

Syanne/Tabloidnova.com