Uniknya Gaya Busana Etnik Kasual Dian Sastrowardoyo

By , Jumat, 15 Juli 2016 | 06:45 WIB
Mengulik Uniknya Gaya Busana Etnik Kasual Dian Sastrowardoyo (Nova)

Nama Dian Sastrowardoyo menjadi standar kecantikan perempuan di Indonesia. Apapun yang dikenakan oleh artis berbakat yang banyak membintangi film ternama ini selalu menjadi buah bibir.

Dian yang disebut-sebut sebagai artis paling cantik di Indonesia tersebut juga selalu dibanjiri pujian berkat penampilan busana yang melengkapi figur dan paras cantiknya.

Salah satu yang seringkali menyita perhatian adalah pilihan busana sang artis yang populer lewat film Ada Apa dengan Cinta tersebut.

Keseharian serta gaya berpakaian artis kelahiran 16 Maret 1982 tersebut bisa kita simak dalam berbagai unggahan foto-foto miliknya di akun instagramnya, @therealdisastr.

Baca: Kecantikan Wajah Dian Sastrowardoyo Dari Masa ke Masa

Dibalik busana mewah lansiran label atau rancangan desainer terkenal, Dian juga menunjukkan ketertarikannya akan busana bercita rasa etnik kontemporer yang eklektik.

Kesan ini terlihat dari sejumlah penampilan Dian Sastro yang mengusung gaya busana etnik maupun lilitan kain membentuk baju maupun bawahan sarung menyerupai celana atau rok.

Baca: Dian Sastrowardoyo Selfie bareng Victoria Beckham

Lini Sejauh Mata Memandang by Chitra Subiyakto menjadi label langganan Dian ketika mengusung busana bernuansa etnik kontemporer yang unik.

Inilah deretan foto tampilan uniknya gaya busana etnik Dian Sastrowardoyo yang pastinya memberi inspirasi bagi Anda.

Foto-foto: Instagram/DianSastrowardoyo