Romantisnya, Ucapan Selamat Ulang Tahun Marshanda untuk Sang Kekasih!

By Caroline Ayudya Pramantie, Jumat, 15 Juli 2016 | 09:49 WIB
Marshanda dan Egi John (Caroline Ayudya Pramantie)

Setelah sempat membuat publik terkejut dengan keputusan Marshanda mengakhiri hubungan asmaranya dengan Egi John, akhirnya Marshanda memberikan klarifikasi langsung melalui sebuah VLOG yang menyatakan kalau dirinya sudah kembali merajut asmara dengan Egi.

“Kemarin kami memang sempat putus tapi sekarang balik lagi. Intinya kemarin aku merasa belum berjodoh. Tapi ternyata jodoh, ya udah balik lagi,” ungkap Marshanda yang terlihat sangat bahagia bersama Egi dalam video tersebut.

Bahkan ia pun sempat melontarkan kalimat romantis untuk sang kekasih, dengan mengatakan I love You babe dan memohon doa kepada masyarakat luas untuk hubungannya bersama Egi agar mendapatkan jalan yang terbaik, “Doakan saja yang terbaik buat kami ya,” tandasnya.

BACA: Marshanda Pastikan Tak Akan Pacari Egi John Lagi

Keromantisan Marshanda saat kembali berpacaran dengan Egi pun tak hanya berhenti di situ. Hal itu terlihat saat Marshanda memposting fotonya bersama Egi yang berulang tahun pada 14 Juli lalu.

Dalam caption foto tersebut, Marshanda menuliskan sebuah kalimat panjang yang sangat romantis dan khusus ditujukan kepada Egi.

BACA: Putus, Marshanda Masih Sayang pada Egi John 

“Selagi hubungan kita berdua bertumbuh dan maju, kita berjanji untuk selalu nyoba yang terbaik untuk menyelesaikan perbedaan-perbedaan dan kesulitan yang ada antara kita. Janji ini didasari oleh prinsip untuk satu sama lain yang aku harap enggak berubah dalam masa yang baik maupun yang enggak baik. Saling menghargai dan menghormati, saling percaya, niat baik, dan cinta dan support yang tidak bersyarat. Kita mau selalu melakukan yang terbaik untuk melengkapi, dan membuat satu sama lain tumbuh sebagai seseorang yang lebih baik lagi. Aku sayang kamu...Selamat ulang tahun Egi!!” tulis Marshanda dalam caption foto di Instagram pribadinya.

CAROLINE PRAMANTIE