Calvin Harris Serang Balik Taylor Swift Gara-gara Lagu yang Ditulis Bersama

By nova.id, Senin, 18 Juli 2016 | 01:00 WIB
Calvin Harris dan Taylor Swift. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Calvin Harris tidak dapat menutupi rasa kesal pada mantan kekasihnya, Taylor Swift, dan warga internet yang memperkeruh suasana dengan melakukan cemooh padanya. Melalui akunnya di Twitter, DJ sekaligus produser ini mengeluarkan komentar yang di beberapa bagian menyindir sang mantan.

Kekesalannya pada Taylor Swift dimulai ketika juru bicara Taylor menyebutkan jika lagu hit yang diproduserinya dan dinyanyikan oleh Rihanna, “This Is What You Came For” adalah lagu ciptaan Taylor. Pernyataan yang dikeluarkan oleh juru bicara Taylor ini dianggap mencoba meremehkan kemampuan bermusiknya.

“Saya menulis musik, memproduksi lagu, mengaturnya dan memasukkan vokal dalam lagu. Dan, awalnya ia ingin keterlibatan di produksi lagu itu rahasia. Itu sebabnya ia menggunakan nama pseudonym. Sangatlah menyakitkan hati saya di tahap ini ketika ia bersama timnya sampai segitu niatnya membuat kredibilitas saya terlihat buruk. Saya pikir jika kamu sedang bahagia dengan hubungan asmara kamu yang baru, kamu seharusnya fokus pada hubungan itu ketimbang mencoba menjatuhkan martabat mantan,” tulis Calvin dalam postingan beruntun di akun Twitternya.

Tidak cuma itu saja yang ia tulis. Kekesalannya terus berlanjut dan yang membuat pertikaian antara mantan kekasih ini semakin seru adalah karena ia menyebut nama selebriti lain. Ini jelas sangat mengejutkan warga internet.

“Saya tahu kamu sedang istirahat dari rangkaian tur keliling dan kamu butuh seseorang baru yang bisa kamu tendang dan tenggelamkan seperti Katty (Perrry) atau yang lainnya. Tetapi, maaf sekali, saya bukan orangnya. Saya tidak akan membiarkan kamu melakukan itu. Tolong fokuslah pada aspek positif dalam kehidupan kamu karena kamu sudah sepatutnya mendapatkannya. Tuhan memberkati semua orang dan semoga semuanya menjalani hari yang indah hari ini,” tulis Calvin.

Hingga kini, kicauan panjang Calvin Harris jelas semakin membuat dunia internet heboh. Namun, pihak Taylor Swift belum mengeluarkan komentar apapun. Ini karena ia sibuk keliling dunia berpacaran dengan pacar barunya, Tom Hiddleston. Terakhir, ia terlihat asyik belanja sendirian di Gold Coast, Australia setelah mengunjungi  lokasi syuting film terbaru sang pacar.

Syanne/Tabloidnova.com