Wow, Ada Jasa Tangkap Pokemon Hingga Paket Berburu Pokemon di Jakarta!

By nova.id, Senin, 18 Juli 2016 | 01:15 WIB
Bermain Pokemon Go (nova.id)

Kehebohan games Pokemon Go yang mewabah di tanah air sepertinya dimanfaatkan oleh beberapa orang yang menangkap peluang menjadi uang. Ya, walaupun games ini belum rilis di Asia tetapi banyak pengguna games Pokemon Go yang terus berusaha mengumpulkan karakter ada yang menganggapnya serius tetapi ada pula yang setengah bercanda menawarkan bisnis baru ini.

Tawaran untuk menangkap Pokemon ini bermunculan di beberapa akun sosial media hingga ke marketplace.

BACA: Lengkap! 15 Istilah di Pokemon Go yang Harus Dipahami Agar Cepat Naik Level

Salah satunya , akun di Instagram The Carpenter Outdoor,penyedia jasa aktivitas outdoor dengan sengaja memposting ajakan untuk memburu Pokemon bersama. Memanfaatkan kehebohan games ini, paket Pokemon Hunting 2 Hari 1 Malam yang ditawarkan dengan harga Rp650ribu pun sudah mulai ramai diperbincangkan.

Bermain Pokemon Go (nova.id)

Paket hunting yang dimulai dari Jakarta menuju Sukabumi ini sebelumnya juga diberikan catatan bahwa tidak untuk dibawa serius tetapi apabila banyak yang berminat maka kemungkinan paket pun akan disediakan.

Lain lagi yang dilakukan oleh Rudy Priyanto yang menawarkan jasanya di marketplace, OLX. Dengan mematok tarif sebesar Rp 35ribu, Rudy menawarkan untuk terima jasa install apps. Ia juga menambahkan jasa untuk menangkap dan berburu pokemon menggunakan motor dengan biaya Rp25 ribu per jam. Layanan yang Rudy berikan sementara untuk warga Bandung yang tengah gandrung dengan games ini.

Bermain Pokemon Go (nova.id)

Satu lagi yang tak ketinggalan ikut menawarkan jasanya berdasarkan pengalaman pribadi yaitu, Panji Vidiantoro. Awalnya Panji yang merupakan salah satu driver ojek online merasa heran dengan pelanggannya yang mengelilingi beberapa titik jalan hingga biaya mencapai Rp 73ribu.

BACA: 5 Cerita Unik Saat Berburu Pokemon Go Ini Bikin Takjub Sekaligus Miris!

Mendapatkan informasi bahwa sang pelanggan tengah memainkan games Pokemon Go dan mendapatkan peluang lebih maka Panji pun akhirnya menawarkan jasanya lewat timeline facebook pribadinya. Dengan akun facebook bernama Panji Vidiantoro II, ia menuliskan statusnya siap menerima jasa cari pokemon keliling Jakarta dengan beberapa persyaratan.

Games Pokemon Go yang tak ada habisnya ini memang tengah menyorot perhatian dan memiliki cerita yang tak ada habisnya.

Swita Amalia Alessia