Celine Evangelista Diisukan Menikah Sesama Jenis

By , Senin, 18 Juli 2016 | 07:30 WIB
Celine Evangelista (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pesinetron muda Celine Evangelista berkali-kali diterpa kabar miring. Setelah dituding merebut Steven William dari Natasha Willona, Celine juga disebut sang bunda, Vincentia Nurul, sempat memiliki seorang anak dari Dirly 'Idol' tanpa melalui proses pernikahan. Tak sampai disitu, Vincentia juga menyebutkan kalau Celine sempat melangsungkan pernikahan sesama jenis.

Menurut sang bunda, pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine dengan perempuan bernama Bacil itu dilakukan di Las Vegas pada 11 Juni 2015 silam. Kabar pernikahan itu semakin santer terdengar setelah sebuah foto mirip Celine dan seorang perempuan tomboi melakukan sebuah upacara privat di hadapan seorang bule laki-laki yang disebut-sebut menikahkan mereka berdua.

Sementara itu, pihak Celine yang diwakilkan oleh manajernya malah mencemooh kabar tersebut. "Enggak tahu, lucu saja gitu. Lagian kenapa sih masih ngejar-ngejar berita dari mamanya Celine? Mamanya Celine itu sebenarnya enggak tahu apa-apa," kata manajer Celine, Windy, saat dihubungi, Senin (18/7/2016).

Lalu, terkait foto yang beredar di dunia maya, yang memperlihatkan perempuan mirip Celine sedang melakukan pernikahan, Windy malah menyindir. "Kalau itu foto, itu pernikahan atau bukan? Masa kayak gitu pernikahan. Siapa tahu itu gladi resik atau apa," kata Windy. Sementara itu, dalam foto tersebut, perempuan mirip Celine menuliskan caption menarik. "My verrryyy special day."

Okki Margaretha/Tabloidnova.com