Dewi Sandra Tak Percaya Diri Pakai Warna Merah

By nova.id, Senin, 18 Juli 2016 | 11:15 WIB
Dewi Sandra (nova.id)

Tabloidnova.com - Sebagai seorang perempuan, aktris cantik Dewi Sandra mengaku acapkali memperhatikan penampilan. Apalagi sejak memutuskan untuk berhijab, Dewi menjaga komitmennya dengan berpenampilan anggun namun sopan. Hal itu selalu dicerminkan Dewi melalui penampilannya sehari-hari yang terlihat sangat modis. Ia pun memilih untuk mengenakan gaya hijab yang simpel namun tetap terlihat anggun. Maka tak heran jika akhirnya gaya berhijab dan berbusana Dewi sempat menjadi trend fashion di kalangan para hijabers.

“Saya pribadi memang sukanya yang simpel dan hanya pakai satu peniti saja. Modelnya juga sangat sederhana saja enggak usah ribet. Yang penting tetap nyaman,” ungkapnya sambil tersenyum.

Namun, meski suka tampil dengan penampilan yang sederhana bukan berarti Dewi enggan untuk tampil secara glamor. Terbukti saat menghadiri sebuah acara istimewa di malam penganugerahaan, Dewi langsung mencuri perhatian. Saat itu istri dari Agus Rahman tampil cantik dengan mengenakan sebuah gaun berwarna merah. Gaun rancangan Barli Asmara ini memang terlihat sangat anggun dan tidak mengurangi esensi berhijabnya. “Awalnya sih sempat bingung karena enggak ada persiapan apa-apa. Tapi ternyata kak Barli sudah mempersiapkan sebuah gaun untuk saya. Dan saya sangat suka sekali gaunnya.” kata Dewi.

Menariknya, Dewi sempat mengaku tidak percaya diri saat harus mengenakan gaun berwarna merah tersebut. Pasalnya Dewi tidak terbiasa mengenakan warna-warna yang mencolok, karena biasnya ia memilih warnayang lembut ataupun netral. “Saya memang jarang banget pakai warna merah. Emang sih sempat kaget pas tahu warna merah, tapi keren sih karena sesuai tema. Yang pasti tetap terlihat glamor meski saya mengenakan hijab. Insya Allah masih sopan meski warnanya menggelegar,” ujarnya sambil tertawa.

Caroline Pramantie