Putri Titian dan Junior Liem Semakin Tertutup, Ada Apa?

By , Kamis, 21 Juli 2016 | 02:00 WIB
Putri Titian dan Junior Liem ketika ditemui usai menjadi bintang tamu di salah satu program televisi, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pasangan Putri Titian dan Junior Liem muncul ke permukaan publik, pasca mereka menikah pada 21 Mei 2016 lalu. Sikap tertutup saat proses pernikahan mereka, sepertinya berlanjut sampai sekarang. Usai menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bincang-bincang, Putri dan Junior memilih ambil langkah seribu dan tak mengindahkan permintaan wawancara oleh media.

Junior yang berjalan di belakang Putri memilih ikut bungkam ketika diberondong pertanyaan. Kenapa ya Putri dan Junior memilih untuk sangat tertutup kepada media pasca menikah? "Enggak tertutup kok, biasa saja," sahut Putri saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Ketika ditanyakan apakah ada kabar baik kehamilan Putri, keduanya memilih tersenyum dan menunduk. Putri memilih untuk sibuk dengan ponselnya dan mengaku sedang bermain permainan Pokemon Go. "Kesibukannya ya sama kayak kalian, main Pokemon," canda Putri.

Lalu, ketika kembali disodori pertanyaan seputar kebahagiaan pasca menikah, putri malah pamit untuk menuju mobilnya. "Sudah dapat pokemonnya nih guys, thanks ya! Bye," kata Putri sambil berlalu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com