‘Babymoon’, Foto Liburan Intim Mesra Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

By , Rabu, 20 Juli 2016 | 05:30 WIB
Foto Liburan Mesra nan Intim Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Nova)

Ada berita bahagia yang datang dari salah satu pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Keduanya diberitakan akan kembali dikaruniai buah cinta mereka.

Pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 tersebut pun dilaporkan baru mengetahui bahwa Ussy tengah mengandung sesaat sebelum pergi berlibur romantis ke pulau Dewata, Bali.

Sontak, rencana romantis dengan ‘Honeymoon’ di Bali pun berubah menjadi ‘Babymoon’, seperti salah satu caption di foto instagram Ussy yang memajang foto mesra keduanya ketika tengah menyantap sarapan.

Baca: Kekompakan Keluarga Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ussy dan Andhika juga menjadi pasangan seleb yang terbilang jauh dari pemberitaan miring seputar kehidupan pernikahan mereka.

Usia Andhika yang terpaut 5 tahun lebih muda dari Ussy ternyata membuat hubungan cinta keduanya justru semakin mesra dan harmonis.

Baca: Momen Bahagia Keluarga Kecil Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono

Ibu dari 3 anak tersebut pun tidak ragu memamerkan rasa cintanya pada sang suami dengan sebutan ‘Imam ku’ yang diiringi emoticon love, atau “My Vitamin C”, ‘My destiny’ atau kalimat “Selalu jatuh cinta tiap hari sama londo ini”.

Yuk, intip foto mesra nan intim liburan romantis pasangan Ussy dan Andhika yang dirangkum oleh tabloidnova.com, berikut ini.

Foto-foto: Instagram/UssyPratama