Perubahan Junior Liem Pasca Nikahi Putri Titian

By , Rabu, 20 Juli 2016 | 05:43 WIB
Putri Titian dan Junior Liem ketika ditemui usai menjadi bintang tamu di salah satu program televisi, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016). (Nova)

Putri Titian dan Junior Liem sedang berbahagia pasca pernikahan mereka. Menurut Tian, ada perubahan yang terjadi di diri suaminya. Untungnya, perubahan itu sempat membuat Tian kesal, melainkan gemas bukan main.

"Dulu saya tahu dia manja. Makan dia harus disuapin. Kalau ganti baju, kalau enggak disiapin, lama banget. Maksudnya, dia tuh kalau enggak dipilihin bajunya, lama banget. Dia pasti manggil gue, ya kalau enggak, lama. Dia tuh lelet deh, haha," bongkar Tian saat mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Meski suaminya manja bukan main dan dikenal lamban, namun hal itu tak menjadi masalah bagi Tian. Sebaliknya, Tian justru semakin tergila-gila oleh Jun. Sebab, di balik kebiasaan buruknya yang lamban, Jun bisa membuat Tian jatuh cinta dengan beragam kejutan yang diciptakannya.

BACA: Junior Ungkap Kesedihan Mendalamnya Sebelum Nikahi Putri Titian...

"Iya, tapi ini sudah dua bulan nikah kok. Enggak ada surprise lagi sih," sungut Tian setengah bercanda.‬

BACA: Junior Liem Ungkap Kesedihan Mendalamnya Sebelum Nikahi Put

Sementara itu, Jun yang tersipu mendengar penjelasan Tian, gantian menyela. Menurut Jun, ada perbedaan yang ia rasakan pasca dua bulan menikahi Tian, yang dikenal sebagai perempuan ceriwis dan bawel.

"Perbedaannya, gara-gara pas pacaran intensitas ketemu, ngobrol, lumayan sering banget, jadi banyak bedanya. Contohnya, kita sudah hampir enggak pernah malam mingguan. Biasanya ke sini yuk, ayo. Sekarang kalau diajak makan apa malam ini, dia bilang masak saja deh," kata Jun diiringi anggukan Tian.‬

"Enggak tahu kenapa, aku tuh lagi suka masak. Basically aku engga suka masak, haha. Biasanya susah kan ya antara gosong sama enggak gosong, tipis," canda Tian.‬