Marcellino Lefrandt Akhirnya Hadiri Sidang Cerai

By , Kamis, 21 Juli 2016 | 05:15 WIB
Marcellino Lefrandt saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta selatan, Kamis (21/7/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Suami Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt, akhirnya hadir di sidang cerai. Kehadiran Marcell kali ini adalah untuk yang pertama kali, disaat persidangan cerainya dengan Dewi, sudah digelar untuk yang kesekian kalinya. Sesuai janjinya, Marcell yang didampingi oleh kakak perempuannya dan sang manajer, tiba di pengadilan sekitar pukul 11.30 wib.

Setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016), Marcell yang mengenakan kemeja putih dan celana bernuansa khaki, sempat menyapa awak media yang sudah menunggunya. "Halo, apa kabar? Kabar saya baik, sehat. Siap kok (hadapi sidang cerai, red)," kata Marcell sambil terus-menerus mengurai senyum.

Baca: 5 Ulah Dewi Rezer Terkait Foto Mesra di Instagram yang Gegerkan Netizen!

Sampai saat ini, Marcell masih menunggu sidang dimulai. Jika sesuai rencana, sidang cerai ini sudah memasuki agenda kesimpulan. "Saya siap kok, orang cuma dengarin saja kan," kata Marcell.

Sementara itu, Dewi Rezer yang sebelum-sebelumnya selalu rajin menghadiri sidang, kali ini sepertinya akan absen. Kehadiran Dewi hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Merly Aprilita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com