Wow! Charlie Puth Dan Selena Gomez Gegerkan Panggung Revival Tour

By Caroline Ayudya Pramantie, Kamis, 21 Juli 2016 | 07:00 WIB
Charlie Puth Dan Selena Gomez (Caroline Ayudya Pramantie)

Tabloidnova.com - Penyanyi dan artis peraih nominasi Grammy, Charlie Puth unjuk gigi bersama superstar internasional, Selena Gomez pada tur dunia Selena yang bertajuk Revival Tour di Honda Center, Anaheim, US akhir pekan lalu. Saat itu, Charlie bergabung di atas panggung bersama Selena, dan untuk pertama kalinya  membawakan hit single mereka yang berjudul We Don't Talk Anymore. Sebuah single yang masih menduduki berbagai chart radio, streaming, maupun penjualan secara global.

Menariknya, pasangan duet ini tampil sangat serasi dan romantis. Bahkan Selana pun melakukan aksi panggung yang membuat geger seluruh penggemarnya, dimana saat bernyanyi ia memilih untuk duduk di samping Charlie yang bermain piano. Sontak, seluruh penonton pun berteriak histeris dan tak sedikit dari mereka yang terbawa suasana dengan alunan piano yang dibawakan oleh Charlie.

Single We Don't Talk Anymore feat. Selena Gomez merupakan single hit ketiga dari album debut Charlie yang bertajuk Nine Track Mind, yang mana baru-baru ini meraih sertifikasi Gold. Lebih lanjut, Charlie pun akan tampil di ajang Teen Choice Awards pada 31 Juli mendatang dan ia akan memulai tur 'WE DON'T TALK TOUR' pada musim gugur. Dan ini merupakan tur headline terbesarnya sejauh ini.

Sedangkan Selena yang baru merilis album Revival dengan tiga single pertamanya yaitu Good For You, Same Old Love, dan Hands to Myself, akan kembali melanjutkan  Revival Tour nya pada minggu ini dan mendatangi berbagai kota di Asia dan Australia, salah satunya Indonesia.

Caroline Pramantie