Aming: Evelyn Dalam Kondisi Kurang Baik

By , Kamis, 21 Juli 2016 | 08:00 WIB
Aming saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Belum lama ini, Evelyn Nada Anjani, istri Aming, mengunggah sebuah foto dirinya tengah dirawat, sebab, terlihat selang infus di salah satu pergelangan tangan Evelyn. Menurut informasi yang diberikan Aming ketika menjadi tamu dalam acara 'Rumpi No Secret', Evelyn baru saja menjalani pemeriksaan oleh dokter ginekolog.

Ketika ditanyakan kabar terakhir Evelyn, Aming membenarkan jika kondisi istrinya itu sedang kurang baik. Namun, Aming enggan merinci masalah apa yang sedang dihadapi Evelyn. "Kondisi dia dalam kondisi kurang baik. Makanya belum tahu (apa penyakitnya, red), jadi enggak bisa ngomong apa-apa," kata Aming saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Baca: Soal Kehamilan Evelyn, Aming: Kita Sedang Berjuang Sekali

Soal kabar kehamilan Evelyn yang sempat dibocorkan oleh kakak laki-laki Aming, Iyus, Aming pun enggan mengonfirmasi. Ia beralasan enggan mendahului Sang Khalik dalam hal ini. "Kalau telat datang bulan, enggak tahu. Takut mendahului Yang Di atas, gue enggak mau sesumbar. Jujur saja enggak ada yang disembunyiin. Pokoknya butuh doanya, dukungannya, semua baik-baik saja, semoga dikuatkan," kata Aming.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com