Aming Jelaskan Mengapa Evelyn Punya Jakun dan Berbulu Lebat

By , Sabtu, 23 Juli 2016 | 01:00 WIB
Aming saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). (Nova)

TABLOIDNOVACOM - Kemunculan Evelyn Nada Anjani waktu itu, sempat membuat publik geger. Sebab, perempuan yang dinikahi Aming itu memiliki perawakan mirip seorang laki-laki, lengkap dengan jakun dan rambut tebal di sekitar kaki. Sontak, publik menyebut jika Aming dan Evelyn -yang saat itu disapa sebagai Kevin- melakukan pernikahan sesama jenis.

Lalu sekarang setelah semuanya terungkap, diketahui bahwa Evelyn yang sempat tinggal di Jepang, sempat melakukan suntik hormon testosteron, yang membuat tampilan fisiknya seperti seorang laki-laki. Nah, hal itu akhirnya dijelaskan oleh Aming.

"Sekarang jamannya mbah Google. Apa-apa bisa googling. Jadi kalau ditanya kenapa ada jakunnya? Kenapa banyak bulunya? Tolong googling atau belajar tentang hormon testosteron, estrogen, androgen," kata Aming saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Baca: Aming: Evelyn Dalam Kondisi Kurang Baik

"Kita bisa tahu kalau cewek punya androgen berlebih, itu pasti akan menimbulkan banyak keunikan seperti bulunya banyak, tumbuh jakun atau apa, jadi bukan berarti menyerupai laki-laki atau kaum Nabi Luth, atau tanda-tanda kiamat, lebay ah," sungut Aming.

Meski sudah melakukan suntik hormon, Aming menjamin kalau Evelyn tak akan kehilangan nalurinya sebagai seorang perempuan. "Kalau dia setomboi itu, bukan berarti dia kehilangan esensi sebagai perempuan. Maksudnya, saya yakin orang Indonesia enggak se-narrow minded itu. Kita harus mulai menyikapi, menghargai, bahwa setiap orang itu spesial, setiap orang itu unik," kata Aming.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com