Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Resmi Bercerai

By nova.id, Minggu, 24 Juli 2016 | 04:00 WIB
Gwyneth Paltrow dan Chris Martin (nova.id)

Tabloidnova.com – Setelah dua tahun berpisah, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin akhirnya resmi bercerai. Kamis minggu lalu, hakim di pengadilan Los Angeles memfinalkan permohonan perceraian mereka. Dalam perceraian ini, menurut dokumen pengadilan yang didapat oleh pihak E! News, keduanya setuju untuk tidak saling menuntut tunjungan pasangan. Ini termasuk pembagian harta setelah menikah.

Sedangkan untuk urusan hak asuh anak, waktu kunjungan dan juga tunjangan anak akan diatur dalam surat perjanjian yang terpisah dan hanya terbuka bagi kedua belah pihak. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memang telah memutuskan untuk membagi hak asuh anak secara seimbang bagi kedua anak mereka, Apple dan Moses. Walaupun harus bercerai, keduanya menunjukkan jika hubungan mereka tetap akur dan bersahabat dekat.

“Sangat disayangkan jika hubungan romantis saya dan Chris tidak dapat bertahan. Tetapi, kami sangat sejalan dalam hal pentingnya sebuah keluarga. Apa yang sangat kami hargai adalah keluarga dan betapa pentingnya untuk menjaga hubungan dalam keluarga. Saya sangat beruntung karena saya dan dia sangat sejalan dan satu pikiran mengenai hal ini. Perceraian ini jelas sangatlah berat. Kita berdua mengalami masa-masa yang pelik saat memutuskan untuk berpisah. Tetapi, apapun yang terjadi, kita selalu sependapat jika prioritas utama kita adalah anak-anak!” ungkap Gwyneth dalam sebuah konferensi di New York.

Aktris 43 tahun ini kemudian menyebutkan contoh ada masanya ia sedang kesal dengan mantan suaminya dan rasanya sama sekali tidak ingin bertemu dengannya. Tetapi, kebenciannya pada pasangannya itu harus segera ia sampingkan karena hari itu adalah hari Minggu dimana tradisi dalam keluarga menghabiskan waktu makan siang bersama.

“Perasaan pribadi harus saya kesampingkan. Apapun yang terjadi, jika itu harinya harus berkumpul dengan keluarga, itulah yang harus dikerjakan. Anak-anak kami adalah komitmen kami,” tegas Gwyneth.

Setelah dua tahun berpisah, baik Gwyneth dan Chris memang telah melanjutkan kehidupan mereka masing-masing. Gwyneth kini berkencan dengan Brad Falchuk, salah satu pencipta serial “Glee.” Sedangkan Chris Martin sempat digosipkan berpacaran dengan Jennifer Lawrence dan Anabelle Wallis, setelah berpisah dengan Gwyneth.

Syanne