Tips Baca Karakter Pria Dari Caranya Makan Pizza

By nova.id, Jumat, 22 Juli 2016 | 03:00 WIB
Tips Baca Karakter Pria Dari Caranya Makan Pizza (nova.id)

Pizza merupakan makanan khas Italia yang sudah mendunia. Pizza juga menjadi makanan modern yang banyak disukai masyarakat urban karena topingnya yang beragam serta jenisnya yang praktis dikonsumsi.

Selain lezat, ternyata Anda juga bisa mencari tahu kepribadian pria dari caranya makan pizza. Ya, Anda bisa membaca karakter pria dari bagaimana cara Dia makan pizza.

Sebuah penelitian ‘unik’ dari sebuah lembaga bahasa tubuh menelaah kepribadian berdasarkan caranya memakan pizza.

Kepribadian berdasarkan cara makan pizza dibagi menjadi empat tipe. Yaitu drivers, influencers, supporters, dan careful correctors. Apa tipe kepribadian Anda atau pasangan Anda? Cari tahu di bawah ini.

Baca: Yuk, Baca Karakter Pria dari Bentuk Rambut Alisnya!

Melipat pizza = drivers Orang yang melipat pizzanya sebelum memakannya menunjukkan dirinya yang dapat melakukan banyak pekerjaan (multitasking). Kecenderungan melipat pizza biasanya dilakukan oleh orang yang ingin cepat, karena ia ingin mengerjakan pekerjaan lainnya.

Menggigit bagian terbaik = careful correctors Orang yang menggigit bagian pizza dengan cara terbaik dan bagian terbaik dari pizza tersebut biasanya disebut careful correctors. Karena cara makan pizza yang satu ini dianggap mewakili kepribadian orang yang mengiginkan sesuatu yang baik harus selalu terjadi.

Baca: Selain Lewat Kuis, Ini 4 Cara Populer Membaca Kepribadian Seseorang

Menggunakan pisau dan garpu = supporters Orang yang memakan pizza dengan pisau dan garpu adalah orang yang sangat menghargai sebuah ‘metode’. Ia melakukan kebiasaan rutin sebagaimana mestinya. Ia juga merupakan tipe orang yang akan memastikan semua orang di meja tersebut memperoleh pizza masing-masing sebelum mengambil miliknya sendiri. Mereka disebut memiliki kepribadian tipe supporter.

Baca: Cek Kecocokan dengan Pasangan Lewat 4 Tipe Kepribadian

Memakan bagian roti (keraknya) terlebih dahulu = influencers Jika Anda adalah orang yang makan pizza dimulai dari rotinya terlebih dahulu, makan Anda dapat dideskripsikan sebagai orang yang ingin tampil beda dengan orang lain. Teman-teman orang dengan kepribadian ini biasanya melihatnya sebagai seorang trendsetter. Sehingga kepribadiannya disebut influencers.

Menikmati roti atau bagian kerak pizza terlebih dahulu pasti membuat orang-orang memandang orang tersebut. Sehingga ia cenderung menjadi pusat perhatian.

Bagaimana dengan kepribadian Anda? Cobalah lakukan analisis saat Anda senang makan pizza bersama dengan keluarga, sahabat, maupun rekan kerja. Ssss, Anda bisa menebak kepribadiannya!   Tika Anggreni Purba/intisari-online.com Sumber: thrillist