Soal Isu Skandal Ayu Ting Ting dan Rafi Ahmad di Belanda, Manajemen Lepas Tangan, Ada Apa?

By , Kamis, 21 Juli 2016 | 11:00 WIB
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pergi ke Amsterdam, Belanda, berdua. Kabar itu pertama kali mencuat tatkala seorang netter yang mengaku melihat sendiri keduanya saat berada di bandara Belanda. Percakapan sang netter tersebut lantas diunggah dalam sebuah akun media sosial.

Tak hanya percakapan, netizen tersebut juga mengunggah sebuah tiket pesawan Garuda Indonesia bernomor penerbangan GA89 yang diatasnya tertulis nama lengkap Raffi Ahmad, yakni Raffi Farid Ahmad. Selain nama Raffi, sang narasumber juga memperlihatkan tiket dengan nama asli Ayu Ting Ting yakni Ayu Rosmalina, dengan tujuan yang sama, Belanda.

Baca: Sebelum Liburan Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Lebih Dulu ke Amsterdam Bersama ayu Ting Ting?

Unggahan itu jelas mencuri perhatian warga dunia maya. Beragam analisa pun bermunculan. Salah satu yang paling santer adalah affair alias perselingkuhan yang dituduhkan kepada Raffi dan Ayu, hingga mengharuskan mereka pergi ke Amsterdam, Belanda.

Terkait hal ini, manajemen Ayu Ting Ting akhirnya buka suara. Firman, yang biasa mendampingi Ayu ketika wara-wiri menjadi artis di berbagai acara, mengaku kalau ia sama sekali tidak tahu perihal tujuan Ayu pergi ke Belanda. Namun Firman tidak menampik jika Ayu memang sempat bertolak ke sana.

"Semenjak liburan kemarin belum dengar kabar apa-apa. Aku pribadi juga enggak mau ikut campur masalah pribadi," kata Firman.

Terkait tujuan Ayu Ting Ting ke Belanda, Firman enggan membeberkan. Menurutnya, selama Ayu pergi, ia sama sekali tidak menangani sang artis. "Enggak tahu. Aku juga orang lapangan jadi enggak tahu," kata Firman.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com