Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Kepergok Berduaan di Belanda, Manajemen Tak Tahu Apa Tujuannya

By , Jumat, 22 Juli 2016 | 07:00 WIB
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Belakangan beredar kabar kalau Ayu Ting Ting dan Raffi Amad pergi ke Amsterdam, Belanda, berdua. Hal itu jelas memicu opini buruk dari publik. Maklum, selain Raffi adalah pria beristri, Ayu dan Raffi pun disebut-sebut punya hubungan spesial, melebihi batas persahabatan.

Terkait kepergian Ayu ke Belanda, pihak manajemen memang tidak menampik. Namun mereka mengaku tidak tahu apa tujuan Ayu pergi ke sana. "Aku enggak pernah ikut campur soal gitu-gituan (urusan pribadi Ayu, red). Aku mah tugasnya cuma kerjaan doang. Aku dari manajemen, bukan dari (manajer) pribadi," kata Firman.

Baca: Sebelum Liburan Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Lebih Dulu ke Amsterdam Bersama ayu Ting Ting?

Sementara itu, kabar kepergian Ayu ke Belanda yang diduga bersama Raffi Ahmad sudah terlanjur meluas. Namun, pihak manajemen mengaku belum akan membahas hal ini kepada pelantun 'Alamat Palsu' itu.

"Aku banyak pegang artis, jadi enggak cuma Ayu doang. Jadi belum, aku juga belum ada omongan sama pihak manajemen," kata Firman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kepergok berduaan ketika berada di Amsterdam, Belanda. Kabar itu mulai beredar ketika sebuah akun media sosial membocorkan pembicaraan seorang netter yang mengaku melihat Ayu dan Raffi di sebuah bandara di Belanda.

Tak sampai disitu, netter tersebut juga mendeskripsikan bagaimana sikap Raffi dan Ayu di sana. Disebutkan, jika Raffi terbilang lebih cuek ketika berada di area publik, sementara Ayu berusaha menutupi identitasnya dengan kacamata hitam besar dan syal.

Selain itu, beredar sebuah foto tiket milik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dengan maskapai, tujuan dan tanggal penerbangan yang sama, yakni Amsterdam, Belanda. Netizen membuat kesimpulan kalau mereka berdua memang diam-diam berada di sana karena tidak satupun foto terbaru diunggah di akun media sosial masing-masing seperti layaknya artis sedang jalan-jalan ke luar negeri.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com