Dewi Rezer Cium Pria Bule, Marcellino Lefrandt: Saya Sudah Memaafkan dan Mengikhlaskan..

By , Jumat, 22 Juli 2016 | 07:15 WIB
Marcellino Lefrandt saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta selatan, Kamis (21/7/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Marcellino Lefrandt enggan berkomentar soal foto mesra istrinya, Dewi Rezer, dengan pria lain. Seperti yang diketahui, beberapa bulan terakhir, publik dihebohkan dengan beberapa foto mesra antara Dewi Rezer dengan seorang pria bule, yang diketahui bernama Steven Savino.

Jika diingat, foto pertama yang muncul memperlihatkan Dewi memeluk mesra Steven. Selanjutnya, beberapa foto Dewi dan Steven tidur bersebelahan sambil berswafoto. Selanjutnya yang paling dibicarakan adalah foto Dewi sedang mencium bibir Steven. Lalu, apa tanggapan Marcell yang sampai saat ini masih berstatus sebagai suami Dewi yang sah?

Baca: Ini yang Buat Mercellino Lefrandt Berat Ceraikan Dewi Rezer

"Saya sudah mengampuni, memaafkan dan mengikhlaskan. Saya percaya dan saya punya Tuhan yang saya sembah, Tuhan yang maha pengampun," kata Marcellino saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Marcell berkesempatan hadir di ruang sidang untuk pertama kalinya, Marcell menolak melakukan tanya jawab dengan awak media. Ia hanya mau memberikan pernyataan sepihak dari dirinya. Ditegaskan Marcell, ia tak mau lagi mengingat hubungan masa lalunya dengan Dewi.

"Yang penting saya sudah tutup lembaran lama, dan saya buka lembaran baru bersama anak-anak saya. Saya sudah berdamai sama diri saya sendiri. Soal ada apa di luar sana, saya tak mau melihat lagi dan tak mau menganggap semua," kata Marcell.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com