2 Ritme Bercinta yang Dijamin Panaskan Gairah di Ranjang

By , Sabtu, 23 Juli 2016 | 03:00 WIB
Pilihan 2 Ritme Bercinta yang Panaskan Gairah di Ranjang (Nova)

Kebahagiaan serta kenikmatan yang dirasakan ketika bercinta seringkali sulit diungkapkan banyak orang. Ada yang menganggapnya terlalu tabu untuk dibicarakan, ada pula yang berpikiran bahwa seks semestinya menjadi hal paling pribadi.

Ini yang seringkali membuat komunikasi seks yang justru penuh fantasi bagi pasangan malah berubah menjadi sekedar keinginan terpendam yang disimpan sangat rapi.

Contoh paling nyata ialah mengenai gaya posisi bercinta yang menjadi favorit dan memberi kesenangan, namun tidak berani diungkapkan.

Baca: Begini Cara Agar Wanita Bisa Meningkatkan Gairah Seksual

Nah, bila selama ini Anda merasa bahwa momen bercinta hanya terjadi begitu saja serta membosankan. Tak ada salahnya mencoba pilihan 2 ritme bercinta yang mampu memanaskan gairah di ranjang bersama pasangan.

Disarikan dari Elcrema, mari ketahui 2 jenis ritme bercinta yang bisa memanaskan gairah suami di ranjang.

Baca: Kehidupan Seks Lesu? Ini Tips Kembalikan Gairah dari Pakar Percintaan

Seks serba spontan Memang baik bila memiliki jadwal seks atau pengaturan dengan pasangan, tapi kadang-kadang, lebih baik bila tiba-tiba dan menikmatinya. Ada sesuatu yang berbeda tentang seks “entah dari mana”.

Entah pria atau perempuan, tanpa direncanakan, bisa pula terjadi spontan. Mungkin ketika berbicara di dapur atau ruang makan dan suami terlihat menggairahkan, maka istri menjadi kagum, dan akan tiba-tiba muncul keinginan untuk bercinta.

Maka, seks menjadi unsur kejutan dan kebahagiaan sehingga membuat hubungan berjalan sehat nan harmonis.

Baca: 5 Cara Jitu Mencegah Kehilangan Gairah Seks dengan Suami

Seks sensual yang ‘erotis’ Pria tidak selalu harus membuktikan dominasi dan kualitas kejantanannya yang kerap ‘kasar’ di tempat tidur. Saatnya mencoba suasana bercinta yang lembut nan romantis. Jadikan ranjang sebagai tempat untuk bercumbu mesra di bawah lampu temaram serta aroma kamar yang membangkitkan gairah.

Jadikan seks sebagai ajang menghargai pasangan serta mengenal lekuk tubuh pasangan yang paling disukai.

K. Tatik Wardayati/intisari-online.com Sumber: Elcrema