Celine Evangelista: Saya Bukan Lesbian!

By , Senin, 25 Juli 2016 | 04:00 WIB
Celine Evangelista saat dijumpai disela syuting sinetron ()

TABLOIDNOVA.COM – Tudingan yang menyebut bahwa pesinetron Celine Evangelista adalah perempuan penyuka sesama jenis alias lesbian semakin santer terdengar. Apalagi, ketika sebuah sertifikat pernikahan yang memperlihatkan namanya, beredar viral di dunia maya.

Celine memang sudah beberapa kali memberikan pernyataan, namun ketika dijumpai tabloidnova.com disela-sela syuting sinetron Asisten Rumah Tangga, Celine memberikan jawaban tegas terkait orientasi seksualnya. Saat itu, Celine menolak disebut lesbian.

“Saya bukan lesbian! Terserah kalau orang mau bilang apa,” tegas Celine saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Celine, tidak mungkin ia memiliki penyimpangan seksual jika nyatanya ia memiliki dua orang anak. Bagi Celine, kedekatannya dengan beberapa orang memang kadang disalahartikan. “Saya biasa saja, orang-orang di dekat saya biasa saja. Tapi saya bukan lesbian lah intinya. Saya punya anak juga. Dari dulu juga saya fotonya sama laki terus kan digosipin,” kata Celine.

Ditegaskan Celine, ia enggan memberi penjelasan detail untuk menangkis isu bahwa ia adalah perempuan penyuka sesama jenis. Menurut Celine, penjelasan itu tak akan mampu mengubah anggapan miring orang lain tentangnya.

“Terserah orang deh mau bagaimana, yang jelas I'm not lesbian! Saya malas jelasin detailnya seperti apa. Saya kerja di entertainment untuk hibur orang, bukan diri saya yang dijadikan hiburan,” sungut Celine setengah emosi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com