Glenn Alienskie Jadi Suami Siaga, Chelsea Olivia Lebih Manja

By Caroline Ayudya Pramantie, Senin, 25 Juli 2016 | 11:00 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ketika menghadiri pernikahan Nabila syakieb dan Rhesi di Ritz Carlton, Minggu (20/12) malam. (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Sejak awal kehamilan Chelsea Olivia, Glenn Alinskie mengaku mulai berubah menjadi suami siaga. Hal tersebut tak hanya dilakukan di awal kehamilan Chelsea, tapi sampai usia kandungan Chelsea menginjak delapan bulan seperti saat ini. Menurut Glenn, meski ia disibukkan dengan berbagai pekerjaan, tapi ia tetap fokus memperhatikan Chelsea dan anak dalam kandungannya.

Salah satu hal yang berubah dari Glenn adalah memilih cepat pulang meski tengah melakukan pekerjaan di luar kota. "Biasanya milih nginep dulu sehari, tapi sekarang maunya cuma PP saja. Karena sebisa mungkin saya ingin selalu melihat perkembangan Chelsea dan si bayi. Setiap prosesnya itu sangat menyenangkan, seperti pertama nendang dan keseruan lainnya," ungkap Glenn.

BACA: Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Sering Mimpi Aneh

Bahkan perubahan sikapnya yang menjadi suami siaga pun berdampak kepada Chelsea yang menjadi lebih manja terhadapnya. Diakui Glenn, Chelsea yang biasa cuek saat ia bekerja di luar kota, sekarang memilih untuk menemani Glenn. "Jadi saya yang suka kasihan kalau dia harus ikut terus cuma dia maunya dekat-dekat saya juga. Karena itu kami berdua selalu cari balance-nya supaya kenyamanan Chelsea juga terjaga," tutur Glenn sambil melirik mesra sang istri.

BACA: Romantis, Foto Mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Menyambut ‘Baby’

Chelsea pun tak menampik rasa bahagia bisa selalu berada di dekat sang suami. Karena kata Chelsea, "Di masa kehamilan itu dukungan dari suami dan orang terdekat sangat penting. Dan yang membuat rasa nyaman itu muncul ya suami serta orang terdekat lainnya," sambung Chelsea.

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com