Soal Isu Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Komentar Jessica Iskandar

By , Selasa, 26 Juli 2016 | 05:00 WIB
Jessica Iskandar bersama El Barrack Alexander ketika tampil di stasiun televisi untuk pertama kalinya (Nova)

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan beredarnya kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pergi bersama ke Amsterdam, Belanda.

Kabar ini muncul setelah ada komentar dari salah seorang petugas sebuah maskapai yang menyaksikan keduanya berlibur bersama. Foto boarding pass pesawat yang ditumpangi Raffi maupun Ayu juga muncul di sebuah media sosial.

Tak pelak, publik berspekulasi kalau keduanya memiliki hubungan spesial yang melebihi batas rekan kerja atau sahabat.

Nah, soal kedekatan Raffi dan Ayu ini rupanya telah diketahui oleh para sahabat mereka. Salah satunya, Jessica Iskandar. Soal kabar kurang sedap itu, apa kata ibu satu anak ini?

"Aduh! Soal itu aku enggak berani komen, harus tanya sama yang bersangkutan. Aku, mah, enggak tau apa-apa," kata Jessica saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Baca: Sebelum Liburan Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Lebih Dulu ke Amsterdam Bersama ayu Ting Ting?

Dikatakan Jessica, sepengetahuan dirinya, Raffi dan Ayu hubungannya sama dengan teman-temannya yang lain. Itu sebabnya ia tak mau berkomentar jika mereka punya hubungan lain di luar pekerjaan.

"Biasa aja, kayak aku ke Ayu, Ayu ke Ruben, ya yang aku liat, ya," jawab Jessica dengan nada pelan.

Baca: Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Kepergok Berduaan di Belanda, Manajemen Tak Tahu Apa Tujuannya

Sayang, saat ditanyai lebih lanjut, Jessica memilih diam. Ia mengaku tak mau mengomentari kabar kedekatan Ayu dan Raffi.

Terlebih, sebelumnya hubungan Jessica dan Ayu sempat renggang lantaran Vlog yang dibuatnya saat mewawancarai Nagita Slavina sempat menyingguh hati Ayu.

"Ih aku mah enggak mau komen ah, udah nanya yang lain aja," katanya lagi.