Begini Kondisi Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Gigi Pasca Isu Perselingkuhan

By , Rabu, 27 Juli 2016 | 08:00 WIB
Raffi Ahmad menyebutkan bisnis barunya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Korea, disebut-sebut tidak menyenangkan. Bayangkan saja, disaat pasangan itu seharusnya menikmati masa liburannya, kabar miring seputar perselingkuhan Raffi Ahmad justru santer terdengar. Tak tanggung-tanggung, perempuan yang disebut-sebut bersama Raffi tak lain adalah sahabat mereka sendiri, Ayu Ting Ting.

Kabarnya, isu seputar liburan terlarang Raffi dan Ayu Ting Ting sudah didengar oleh Gigi. Bahkan, Gigi dikabarkan memperlihatkan respon emosional sampai marah dan menangis. Namun, kabar itu langsung ditangkis oleh Kartika Putri, yang ikut dalam rombongan liburan mereka. Menurut Kartika, ia malah melihat pasangan itu tetap romantis.

BACA: Isu Liburan Bersama Ayu Ting Ting, Kartika Putri Tanya Langsung Raffi Ahmad

"Aku lihat Raffi dan Gigi saat tur sangat romantis, bikin iri malah. Seperti biasanya sangat biasa, benar-benar yang manja-manjaan dan romantis," kata Kartika saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Raffi Ahmad Akhirnya Jawab Kabar ke Amsterdam Bareng Ayu Ting Ting

Kartika menegaskan kalau hubungan Raffi Ahmad dan Gigi sama sekali tak terpengaruh dengan kabar tersebut. "Seru, dia harmonis. Malah bikin aku iri. Gosip tutup mata, apa yang aku lihat di depan mata itu yang aku percaya," kata Kartika. "Dia sibuk urus anaknya, kita kayak enggak mau bahas soal itu," kata Kartika.

Novrina/Tabloidnova.com