Ben Kasyafani dan Ines Pesan Pakaian Pengantin Bernuansa Islami

By , Rabu, 27 Juli 2016 | 11:00 WIB
Ben Kasyafani dan Ines fitting baju pengantin di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Hari pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau Ines tinggal menghitung hari. Makanya, hari ini mereka melakukan fitting baju pengantin untuk yang terakhir kalinya. Kepada sang perancang busana, Ben dan Ines memesan pakaian bernuansa Minangkabau sekaligus Islami.

"Untuk baju mas Ben sama Ines, kita sering ngobrol kalau ada nuansa Minangnya. Kebaya atau beskap yang disiapkan itu akan ada unsur Islami dan sopan juga enggak terlalu ribet. Dan mereka ini dua orang yang humble, jadi nanti akan simple tapi elegan," kata Ferry Sunarto, perancang busana yang menyiapkan pakaian Ben serta Ines, saat ditemui di House of Ferry Sunarto, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

BACA: Calon Istri Ben Kasyafani Tak Sabar Jelang Hari Pernikahan

Ben menceritakan, saat memilih baju pengantin, ia tak terlalu banyak ikut campur. Ben mengaku sudah menyerahkan hal ini kepada calon istrinya, Ines. "Kalau Ines pinginnya rose gold karena sesuai dengan hari H. Jadi akan ada dua motif yang kita pakai. Motifnya tergantung mas Ferry," ungkap Ben.

Lucunya dikatakan Ben, dirinya tak bisa banyak bicara ketika Ines memilih baju berwarna merah muda alias pink untuk acara pentingnya nanti. "Kita laki-laki angguk-angguk saja, apalagi laki-laki disuruh pakai warna pink ya angguk saja. Kalau sekarang kita pakai warna rose gold kan familiar. Karena simplenya dapat dan enggak mau terlalu flower-flower," kata Ben.

BACA: Pernikahan Ben Kasyafani dan Ines Gunakan Adat Minangkabau

Namun, selain mengurus kelengkapan menjelang akad nikah, Ben dan Ines juga tak lupa untuk saling mengingatkan satu sama lain agar tetap terlihat segar menjelang hari H. "Aku enggak makan dua minggu, lebih banyak jaga badan lah. Kita juga lebih saling ingatin supaya hari H fresh," tambah Ben.

Novrina/Tabloidnova.com