Ini Kata Ibunda Soal Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

By , Kamis, 28 Juli 2016 | 04:00 WIB
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, menanggapi kabar miring seputar kedekatan putranya dengan Ayu Ting Ting. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, akhirnya angkat bicara soal isu dugaan perselingkuhan yang dilakukan anaknya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Meski sempat menghindari pertanyaan awak media. Namun, Amy akhirnya angkat bicara.

Amy mengaku, kabar tersebut diketahui olehnya, ketika dirinya sedang berlibur ke Korea bersama anak, menantu dan cucunya. Ketiia mendengar kabar tersebut, Amy mengaku terkejut bukan main.

BACA: Isu Kencan Rahasia Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting, Syahnaz: Keluarga Sudah Sabar

"Kan itu ketika kita lagi liburan ke Korea sama keluarga, lagi senang-senangnya tapi tiba-tiba dengar kabar itu, kaget juga," kata Amy saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2016).

Sebagai orangtua, Amy mengaku langsung menanyakan hal ini kepada Raffi. Namun, secara tegas, Raffi membantah hal tersebut. Bantahan Raffi itu, kata Amy, disertai dengan beberapa alasan terkait foto tiket yang memperlihatkan namanya dan nama Ayu.

BACA: Isu Kencan Rahasia Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting, Kartika Putri: Gosip Itu Wajar!

"Saya sebagai orangtua nanya ke Raffi kenapa ada berita seperti ini. Dia bilang enggak lah kan tiketnya kalau nama Raffi kan Raffi Farid Ahmad tapi kalau di tiketnya Ahmad Raffi Farid. Nah nama Ayu juga Ayu Rosmalina enggak dibalik," kata Amy menjelaskan.

Mendengar penjelasan Raffi, Amy menilai hal ini hanya merupakan kejahilan haters belaka. "Saya mikir mungkin ini haters-haters. Saya lihat sekarang haters tuh ekstrem banget. Kalau di boarding tiket kan selalu nama family di depan enggak di belakang. Ya sudahlah mudah-mudahan ini kita sikapi dengan kepala dingin," kata Amy lagi.

Novrina/Tabloidnova.com